Ifan Seventeen Minta Maaf dan Ziarah ke Makam Istri, Ini Kata Ibu Citra Monica Soal Video Digerebek
Instagram/ifanseventeen
Selebriti
Ifan Seventeen Digerebek Bareng Cewek

Ifan Seventeen sudah sempat menegaskan tak melakukan hal mesum dengan Citra Monica dan pilih mengunggah video mohon maaf lahir batin seusai ziarah ke makam mendiang istri, Dylan Sahara, di Ponorogo.

WowKeren - Ifan Seventen sempat ditimpa insiden digerebek bersama wanita cantik bernama Citra Monica. Setelah vidoe viral, Citra memberikan klarifikasi kalau Ifan cuma berkunjung biasa dan numpang sholat.

Ifan bersama Citra dan ibundanya juga membeberkan apa yang terjadi di apartemen. Beda dengan tuduhan publik, Ifan dan Citra tak melakukan hal terlarang.


"Kalau memang apa yang kita ucapkan itu memang kejadian yang sebenar-benarnya," seru Ifan pada Insertlive. Ibunda Citra juga membenarkan kalau putrinya dan Ifan cuma teman biasa. Selain itu, ia juga sudah lama mengenal sosok Ifan.

"Memang saya sudah mengenal Ifan, apalagi dia itu public figure, saya sudah kenal, kami satu kampung loh di Pontianak. Malah anak saya itu emang temen SMA-nya," tegas ibunda Citra. "Dan saat kejadian posisinya lagi menunggu anak saya menjemput saya gitu lho."

Ibunda Citra menambahkan kalau status putrinya sebenarnya sudah cerai dengan eks suami yang melakukan penggerebekan. "Iya benar anak saya sudah cerai secara agama sudah ditalak tiga langsung dan mereka sudah pisah rumah saya tahu," tegas ibunda Citra.

Setelah sesi klarifikasi, Ifan tetap berbesar hati dan meminta maaf. Ia mengunggah video menyanyikan lagu "Idul Fitri".

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H," tulis suami mendiang Dylan Sahara itu. "Taqabbalallahu minna wa minkum Maaf lahir dan batin semua."

Ifan juga memutuskan pergi ke TPU Taman Arum, Ponorogo, Jawa Timur. Ia rupanya ziarah ke makam Dylan pada hari pertama Lebaran, 5 Juni. Ifan mengaku masih teringat pesan Dylan ketika masih hidup.

"Ikhlas lah, yang penting ngedoain aja, Insya Allah kan Dylan udah tenang udah nyaman jadi kirim doa terus aja," kata Ifan. "Terakhir waktu aku umrah itu aku dimimpiin sebuah pesan 'Kamu boleh ngapain aja, kamu boleh kemana aja, yang pasti jangan pernah lupa ngabarin aku' sebenernya pesan itu pesan yang selalu dititipkan selama hidupnya."

Ifan sempat pula mengungkap kepribadian Dylan yang sangat ia sayangi. "Yang paling nggak bisa dilewati itu, cerewetnya dia. Cerewet-cerewetnya dia, cerewetnya dia itu dalam rangka menunjukkan betapa sayangnya dia. Masih terngiang-ngiang di kepala. Dia kan ekspresif, dia menunjukkan rasa sayangnya lewat kemanjaannya," kata Ifan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...