Lee Dae Hwi Ungkap Kang Daniel Paling Banyak Menangis Saat Wanna One Bubar
Selebriti

Lee Dae Hwi menceritakan konser terakhir Wanna One yang menguras begitu banyak air mata saat tampil menjadi salah satu bintang tamu di episode terbaru 'Radio Star'.

WowKeren - Lee Dae Hwi menjadi salah satu bintang tamu di episode terbaru "Radio Star" pada Rabu (5/6). Member grup AB6IX itu menceritakan konser terakhir Wanna One yang menguras begitu banyak air mata.

Dalam episode tersebut, Lee Dae Hwi membahas masa-masa ketika Wanna One masih aktif berpromosi. Ia kemudian membicarakan konser terakhir yang digelar selama empat hari berturut-turut. Menurut Dae Hwi, Kang Daniel adalah member yang paling banyak menangis saat itu.

"Kami mengadakan konser 4 hari pada Januari. Semua member Wanna One menangis sangat keras pada hari terakhir, karena kami tidak lagi menjadi (member) Wanna One setelah hari itu. Aku masih ingat tanggal pastinya (yaitu) 27 Januari," ungkap Lee Dae Hwi.

"Semua orang menangis. Kami semua menangis. Kang Daniel terutama, paling banyak menangis. Dia menangis sambil berpegangan pada masing-masing anggota staf. Itu masih membuatku emosional hanya dengan memikirkannya," lanjutnya.

Lee Dae Hwi Ungkap Kang Daniel Paling Banyak Menangis Saat Wanna One Bubar

Source: SBS Star


Lee Dae Hwi kemudian menyebut tentang acara kumpul bersama yang mereka adakan baru-baru ini. Mereka berkumpul sebelum Yoon Jisung mendaftar wajib militer.

"Kami bertemu belum lama ini. Itu tepat sebelum leader kami Yoon Jisung mendaftar di militer. Kami menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran milik Hong Suk Chun," tutur Lee Dae Hwi.

Wanna One yang merupakan grup debutan program survival "Produce 101" season 2 mencetak sukses besar selama 2 tahun masa promosi. Setelah berpisah jalan, member-membernya kembali berkarir sebagai penyanyi solo atau dengan grup baru. Beberapa member seperti Ong Sung Woo dan Park Jihoon menjajal dunia akting.

Kang Daniel sendiri masih belum aktif lagi di dunia hiburan. Ini disebabkan oleh perseteruan melawan LM Entertainment sehubungan dengan pelanggaran kontrak eksklusif.

Sementara itu, Lee Dae Hwi debut bersama AB6IX pada 22 Mei lalu. Grup ini beranggotakan enam orang termasuk Park Woo Jin yang juga mantan member Wanna One.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru