Ku Hye Sun Buka-Bukaan Soal Rencana Akting Usai Gabung Agensi Ahn Jae Hyun
Selebriti

Ku Hye Sun membahas tentang akting karir saat menggelar konferensi pers untuk pameran karya seninya yang bertajuk 'A World Without You, Loneliness for Me' hari ini.

WowKeren - Ku Hye Sun menghadiri konferensi pers dalam rangka pembukaan pameran karya seninya yang bertajuk "A World Without You, Loneliness for Me" hari ini, Jumat (7/6) di Seoul. Istri Ahn Jae Hyun tersebut buka-bukaan soal akting karirnya.

Sebelumnya, Ku Hye Sun dikonfirmasi telah bergabung dengan HB Entertainment. Agensi tersebut juga menaungi Ahn Jae Hyun yang memang cukup aktif di dunia akting setelah menikah.

"Aku memikirkan dengan hati-hati tentang peran (masa depan) dan meninjau (proyek masa depan). Aku ingin menantang diriku sendiri untuk (peran) baru yang belum pernah kulakukan sebelumnya, jadi aku membaca naskah dengan hati-hati. Kupikir aku akan dapat (berakting) lagi ketika perasaan dan situasiku berada di tempat yang tepat," ungkap Ku Hye Sun.


"Sementara itu, aku akhirnya menggambar. Sebenarnya aku sudah akan mundur satu langkah dari menggambar, tapi akhirnya aku melakukannya lagi. Setelah pameran ini, Kupikir aku akan meluangkan waktu untuk fokus sebagai aktris," lanjutnya.

Ku Hye Sun saat ini sedang mengadakan pamerannya "A World Without You, Loneliness for Me" di Galeri Jinsan, Seoul. Pameran akan berlangsung dari 1 Juni hingga 28 Juli.

Sementara itu, Ku Hye Sun terakhir kali membintangi drama "You Are Too Much" yang ditayangkan MBC pada 2017. Namun ia hanya muncul hingga episode keenam karena terpaksa mundur dengan alasan kesehatan. Perannya kemudian digantikan oleh aktris Jang Hee Jin.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait