Ku Hye Sun Akui Jarang Ketemu Ahn Jae Hyun Belakangan Ini, Kenapa?
Selebriti

Ku Hye Sun blak-blakan soal kehidupan pribadinya dengan Ahn Jae Hyun saat menggelar konferensi pers untuk pameran karya seninya pada Jumat (7/6) kemarin. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Sejak menikah dengan Ahn Jae Hyun pada tahun 2016 lalu, Ku Hye Sun sudah jarang tampil di hadapan publik. Dia terakhir kali muncul di drama pada tahun 2017 lalu, yakni di drama MBC "You Are Too Much". Namun ia terpaksa mundur setelah tampil selama enam episode karena masalah kesehatan.

Meski demikian, Ku Hye Sun cukup aktif di berbagai bidang. Mulai dari menjadi relawan UNICEF, menulis novel hingga aktif menggambar.

Bintang "Boys Before Flower" ini bahkan telah mengadakan pameran karya seninya yang bertajuk "A World Without You, Loneliness for Me". Pameran ini sendiri digelar sejak 1 Juni hingga 28 Juli di galeri Jinsan, Seoul.

Pada Jumat (7/6) kemarin, Ku Hye Sun menghadiri konferensi pers terkait pembukaan pameran karya seninya. Dalam acara ini, dia membagikan banyak hal menarik. Mulai dari rencana karier masa depannya hingga soal kehidupan pribadinya dengan Ahn Jae Hyun.


Ku Hye Sun bahkan mengaku kalau tidak sering bertemu dengan Ahn Jae Hyun beberapa waktu belakangan ini. Hal ini disebabkan lantaran suaminya cukup sibuk mempersiapkan proyek barunya.

"Sejujurnya, aku tidak memberitahu Ahn Jae Hyun apa yang ku lakukan sebelum datang ke sini, jadi dia mungkin tidak akan tahu," ujar Ku Hye Sun. "Dia mungkin akan tahu ketika ini sudah menjadi berita."

"Jujur, Ahn Jae Hyun sibuk mempersiapkan proyek berikutnya dan juga melatih tubuhnya," ungkap Ku Hye Sun. "Jadi sulit untuk melihatnya hari ini."

Ku Hye Sun juga membahas kepindahannya ke agensi Ahn Jae Hyun, HB Entertainment. Dia berkata jika keputusannya ini diambil karena sang suami.

"Aku pindah ke HB Entertainment karena pengaruh dari suamiku," ujar Ku Hye Sun. "Aku melakukan yang terbaik, jadi aku tidak akan membahayakan pekerjaan suamiku."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait