Ashanty Ungkap Punya Papa Sambung, Kaki Dan Baju Eyang Jadi Sorotan
Instagram/ananghijau
Selebriti

Ashanty ungkap memiliki ayah sambung melalui postingannya di Instagram. Bukannya merasa haru, netter justru menyoroti kaki dan pakaian yang dikenakan Eyang pada foto keluarga yang diunggah istri Anang Hermansyah itu.

WowKeren - Belum banyak yang tahu bahwa Ashanty memiliki ayah sambung. Tak pernah terekspos oleh media, istri Anang Hermansyah kali ini mengenalkan sosok ayah sambungnya di momen Lebaran. Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan 34 tahun itu mengunggah foto sang ayah bersama keluarga besarnya.

Banyak yg nanya eyang ini siapa? Jadi eyang ini papa sambung aku( suami alm mama )..,” tulis Ashanty mengawali keterangan postingannya pada Jumat (7/6). “Nah eyang ini puluhan tahun mendampingi mama, dari mulai sehat sampe mama sakit2an. Merawat mama dengan tulus dan cintanya yg besar..

Melalui unggahannya, Ashanty menjelaskan bagaimana ia dan keluarganya memanggil ayah sambungnya dengan sapaan Eyang. Tak hanya itu, ibu Arsy Addara Musicia Nurhermansyah itu juga menuturkan bahwa usia Eyangnya tersebut 10 tahun lebih muda dari mendiang ibunya.


Meski begitu, pelantun lagu “Jodohku” ini menuturkan bahwa Eyangnya sangatlah setia dengan ibunya. Usai kepergian almarhum sang ibunda, kini ayah sambung Ashanty diajak untuk tinggal bersamanya.

Eyang ini 10 tahun lebih muda dari mama saat menikah.. nah setelah mama ngga ada, eyang kan sendirian,” papar Ashanty melanjutkan caption-nya. “Dan sejak hari mama meninggalkan kita semua, eyang tinggal sama kita dirumah sampai hari ini.. semoga eyang diberi kesehatan dan panjang umur yahh.

Bukannya takjub akan cerita haru mengenai ayah sambung Ashanty, netter justru menyoroti hal lain dari foto tersebut. Ketika satu keluarga Ashanty kompak mengenakan baju berwarna hijau, sang ayah sambung justru terlihat berbeda sendiri lantaran mengenakan kemeja putih. Tak hanya itu, netter juga menyoroti kaki Eyang yang tak mengenakan alas kaki seperti yang lainnya.

Kasian eyang beda sendiri bajunya,,mewek lihatnya,” komen akun @fansgoodpeoplxx. “Semua pki sepatu knp eyang nya tidak yaa..lupa kxx yaa,” tulis akun @ayuliongadxx. “Kenapa Eyang ga pakai alas kaki sendiri ya bu Ashanti,” ujar akun @indrawatisugianxx.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru