Apoy Wali Unggah Foto Lebaran, Potret Anggota Keluarga Kembar Jadi Perbincangan
Instagram/apoy_wali
Selebriti

Apoy gitaris Wali mengunggah foto lebaran, memperlihatkan kekompaknnya bersama keluarga, namun langsung menyita perhatian netter soal bayi yang digendong bersama sang istri.

WowKeren - Umat muslim Indonesia telah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah pada Rabu (5/6) lalu. Lebaran identik dengan kumpul keluarga dan mengabadikan foto bersama sanak saudara. Sama halnya yang dilakukan oleh salah satu personel band Wali, Apoy.

Gitaris Wali tersebut mengunggah potret keluarga di Hari Raya Idul Fitri ke Instagram pribadinya, pada Jumat (7/6). Dalam foto tersebut, pemilik nama asli Haji Aan Kurnia ini kompak mengenakan baju muslim warna putih bersama Hurriyah Agustini sang istri dan keempat buah hatinya.

Pada bagian caption, Apoy turut menuliskan permintaan maaf dari keluarga kecilnya. "Mohon maaf lahir batin aa Apoy dan teh nie berserta anak2 sholeh sholehah ganteng2 cantik2... misss youuuuu," tulis Apoy.

Unggahan pria berusia 40 tahun itu pun langsung diramaikan komentar netter. Namun sejumlah netter tampaknya menyoroti bayi yang digendong Apoy dan istrinya. Pasalnya, bayi dalam foto tersebut tampak kembar dan membuat netter kagum.


Bayi perempuan yang digendong oleh Apoy dan istrinya di atas memanglah kembar. Hurriyah Agustini istri Apoy sendiri telah melahirkan bayi kembar pada 6 Maret 2019 lalu. Bayi kembar tersebut bernama Hilwa Fatih Salma dan Halwa Fatih Salma. Sementara itu, Apoy dan sang istri sebelumnya juga telah dikaruniai momongan dua putra.

"Aaaahh bayi kembaraaa gemessss!!!" komentar akun @tania***. "Subhanallah ka apoy, indah banget setelah cowok 2 langsung dikasih cewek 2... saya jg cowok 2 skrg dan pengen banget dapet cewek 2 kayak ka apoy... Barokallah ka apoy dan keluarga," sahut akun @arland***.

"Bayinya kembar itu teh?" komentar akun @widuri***. "Ahhhhhh bayi kembar gemezzzzz....Allahumma nular2," balas akun @lilif***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel