Sasaeng Sebar Foto Member The Boyz dan Momoland Minum Hingga Merokok, Ini Kata Netter
Twitter/MMLD_Official
Selebriti

Beredar foto-foto Eric dan Q The Boyz jepretan sasaeng yang diambil saat keduanya sedang hangout pada malam hari. Tak cuma berdua, mereka ditemani Nancy Momoland.

WowKeren - Hari ini, Sabtu (8/6), beredar foto-foto Eric dan Q The Boyz yang diambil saat keduanya sedang hangout pada malam hari. Tak cuma berdua, mereka juga ditemani salah satu personel Momoland, Nancy.

Foto-foto tersebut diyakini merupakan jepretan sasaeng yang membuntuti para member The Boyz saat mereka sedang di luar jadwal resmi. Pihak yang membocorkan foto tersebut mengungkap kalau foto diambil di sebuah pub.


Eric, Q dan Nancy disebut-sebut tengah minum dan merokok di pub tersebut (yang mengijinkan pengunjungnya merokok). Mereka bertiga lalu meninggalkan pub untuk melanjutkan acara hangout di tempat lain.

"Changmin-ah (nama asli Q), merokok dengan santainya di ruang merokok (emoji menangis). Apa kau sampai di lokasi kedua dengan selamat menggunakan mobil putih?" tulis tweet pada foto screeshot. Tweet lainnya bertuliskan, "Changmin sangat gelisah karena dia tidak bisa memegang tangan Nancy."

Sasaeng Sebar Foto Member The Boyz dan Momoland Minum Hingga Merokok, Ini Kata Netter

Allkpop

Pada acara fansign yang digelar pada 8 Juni, Q meminta maaf kepada fans di mana ia mengatakan, "Tidak peduli alasannya, aku tidak bisa menunjukkan imej yang baik pada kalian dan membuat kalian kecewa. Aku minta maaf..." Permintaan maaf tersebut diyakini akibat beredarnya foto-foto jepretan sasaeng.

Hal ini pun menjadi pembicaraan para netter di media sosial Twitter. Di sisi lain, netter di situs komunitas online mengaku tak mengerti apa yang dipermasalahkan fans The Boyz.

"Ini 100 persen salah sasaeng. Kenapa kau minta maaf? Apa kau mau memberi penjelasan setiap kali pergi minum? Apa yang agensinya pikirkan saat para member difoto secara ilegal seperti itu?" komentar netter. "Aku nggak mengerti. Sejauh yang aku tahu, merokok di ruang merokok itu boleh saja," kata netter lainnya.

"Ini hal yang remeh. Kenapa kau harus minta maaf dan memperbesarnya?" ujar netter. "Mereka yang bukan anak di bawah umur. Kenapa nggak boleh minum? Cewek-cewek yang membuntuti mereka itu yang gila," kata neter lainnya. "Apa ini gara-gara ada Nancy?" imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...