Bandara Soetta Sediakan AirSport Arena, Fasilitas Khusus untuk Pemudik Bermain Game
Nasional

AirSport Arena dilengkapi dengan sejumlah fasilitas untuk mendukung aktivitas gaming, seperti mouse pad, headpohone, charger, hingga jaringan Wi-fi gratis.

WowKeren - Menunggu adalah hal yang paling membosankan bagi sebagian orang. Sayangnya, aktivitas yang satu ini tak dapat dihindari saat sedang mudik. Untuk itu, sejumlah pemudik memilih bermain game untuk membunuh kebosanan mereka manakala menunggu moda transportasi yang belum datang.

PT Angkasa Pura II rupanya tahu cara memanjakan para pemudik yang merupakan gamers ini. Mereka menyediakan fasilitas yang disebut AirSport Arena yang ada di ruang tunggu digital Bandara Soekarno Hatta. Di sini, pemudik bisa dengan nyaman bermain game karena dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti Wi-Fi hingga headphone.

"Kita siapkan tempat duduk yang biasa buat para gamers gunakan," kata Vice President of Corporate Communication AP II, Yado Yarismano dilansir dari Detik pada Sabtu (8/6). "Di situ ada mouse pad, headphone, Wi-Fi, sambil nunggu pesawat. Itu kita sebut AirSport Zone."


Di sini, pemudik bisa bermain game sambil memanjakan diri duduk di kursi yang empuk lengkap dengan penyanggah kepala. Tak cukup sampai di situ, pemudik juga tak perlu risau akan kehabisan daya baterai karena meja di depan mereka sudah dilengkapi dengan charger.

Dengan fasilitas semacam itu, pemudik bisa bermain game secara gratis dengan jaringan Wi-Fi dan tak perlu khawatir akan merasa bosan saat menunggu pesawat, apalagi ketika pesawat delay. Pihak manajemen bandara berharap agar para gamers bisa menggunakan device mereka masing-masing secara lebih optimal dengan memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan.

"Game station kita sediakan meja, ada akses internetnya, kita siapkan headphone dan lain-lain, itu bisa digunakan buat gaming," jelas Yado. "Itu permainannya dari device mereka masing-masing. Kita hanya menyiapkan fasilitas agar device mereka bisa lebih optimal."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru