Jonas Brothers Ingin Kolaborasi dengan BLACKPINK, Netter Malah Singgung Wonder Girls
YouTube/ TODAY
Musik

Dalam video yang dipublikasikan NBC's 'Today' baru-baru ini, Jonas Brothers menjawab pertanyaan soal musisi yang ingin diajak kolaborasi, yang ternyata adalah BLACKPINK.

WowKeren - Popularitas BLACKPINK (atau Black Pink) saat ini sudah tak perlu diragukan lagi. Tak hanya dikenal luas oleh publik Korea, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut juga punya banyak penggemar di seluruh dunia.

Dengan popularitas mereka, tak heran kalau banyak musisi internasional yang tertarik pada BLACKPINK hingga menyempatkan diri untuk menonton konser mereka, salah satunya Harry Styles. Tak sedikit pula yang ingin berkolaborasi dengan mereka.

Dalam video yang dipublikasikan NBC's "Today" baru-baru ini, Jonas Brothers memainkan game "Would You Rather" di mana mereka menjawab pertanyaan soal musisi yang ingin diajak kolaborasi. Tanpa ragu, Joe Jonas menjawab BLACKPINK.


Jawaban Joe ini langsung disetujui oleh Nick Jonas dan Kevin Jonas. Sebelum ini tepatnya pada 2009, Jonas Brothers mengajak Wonder Girls, yang saat itu tengah merintis karir di Amerika, untuk menjadi pembuka tur konser mereka.

"Kalau Jonas Brothers dan BLACKPINK kolaborasi, aku pasti akan mendengarkan, nonton MV, download lagu, semuanya," komentar netter. "Masuk akal kalau BLACKPINK. Jonas Brothers membantu penyebaran K-Pop dengan membawa Wonder Girls ke tur mereka," kata netter lainnya.

"Kalau ini artis lain, aku pasti sinis dan bilang mereka ingin numpang terkenal. Tapi Jonas Brothers sudah lekat dengan K-Pop sejak lama! Mereka membawa Wonder Girls ke tur mereka saat semua orang mengolok Wonder Girls," ujar netter.

"Yang pertama kali terpikirkan olehku adalah saat mereka tur bersama Wonder Girls 10 tahun yang lalu," komentar netter lainnya. "Ingatkah kalian saat Wonder Girls dulu tur bersama Jonas Brothers?" tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait