Member EXO Pilih Koreografi Tersulit, Dance Lagu Ini Sampai Dibenci Baekhyun Cs
YouTube/JTBC Entertainment
Musik

EXO membicarakan koreografi tersulit mereka di mana Kai menjawab 'Tempo' dan 'MAMA' namun semua member setuju kalau lagu ini paling susah dan dibenci mereka.

WowKeren - Suho, Baekhyun, Chen, Kai dan Sehun EXO menjadi bintang tamu di acara "Stage K" yang akan ditayangkan JTBC Minggu (9/6) besok. Jumat (7/6) kemarin, JTBC merilis preview acara tersebut.

Dalam video yang dirilis JTBC, para member EXO membicarakan lagu-lagu dan koreografi mereka. Saat ditanya koreografi mana yang paling sulit, Kai menjawab, "Sejujurnya, semua koreografi kami sulit, tapi dua lagu terpikir olehku saat ini."

"Aku rasa dia mau menjawab 'Tempo'," cetus Suho sementara Chen menebak, "Ko Ko Bop!". Kai kemudian mengungkapkan kalau koreografi tersulit baginya adalah "Tempo" dan "MAMA". Mendengar ini, Sehun setuju.


"'MAMA' sulit," jelas Kai. "Sejauh yang aku ingat, keduanya yang paling sulit. 'MAMA' juga lagu debut kami dan 'Tempo' dikoreografikan dengan sangat rapat sampai-sampai sulit bagi kami untuk membawakannya."

"'Lucky One' juga sulit," Baekhyun menambahkan dan para member yang lain langsung tertawa dan setuju dengannya. "Aku benci koreografi 'Lucky One'. Aku benci!" canda Sehun. "Lagu itu dikoreografikan dengan salah," kata Kai. "Menarikannya bikin sakit," kata Baekhyun dan Chen menambahkan, "Secara fisik memang membuat badan sakit."

Suho dan kawan-kawan juga membicarakan gerakan favorit dari semua koreografi mereka. Di sini, Sehun mengatakan, "Bagiku, chorus lagu terbaru kami, 'Love Shot'. Gerakannya seksi sekaligus keren. Aku suka."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru