Natasha Wilona Jadi Rebutan Immanuel Caesar Hito dan Aditya Zoni di Trailer 'Cinta Karena Cinta'
Instagram
TV

SCTV menghadirkan trailer sinetron terbarunya yang bertajuk 'Cinta Karena Cinta', menampilkan adegan romantis antara Natasha Wilona, Immanuel Caesar Hito serta Aditya Zoni.

WowKeren - Usai "Siapa Takut Jatuh Cinta The Reborn" tamat, Natasha Wilona memang mulai sepi tampil di layar kaca. Namun kali ini, Wilona kembali menyapa dan menghibur penggemarnya lewat sinetron terbaru SCTV yang bertajuk "Cinta Karena Cinta".

SCTV pun telah menayangkan trailer "Cinta Karena Cinta" yang langsung disambut antusias oleh pemirsa. Bukan hanya Wilona, sinetron produksi SinemArt itu juga akan dibintangi oleh aktor tampan Immanuel Caesar Hito dan Aditya Zoni.

"Cinta Karena Cinta" menceritakan sosok Wilona yang berperan sebagai Cinta. Dia bekerja sebagai pembantu yang mendapat perlakuan kasar dari sang majikan. Namun kehidupan Cinta turut diwarnai kebahagiaan dengan kehadiran dua cowok yang tak lain adalah Hito dan Aditya.

Adegan romantis antara Wilona bersama masing-masing cowok tersebut juga disuguhkan dalam trailer tersebut. Kedua cowok itu pun berusaha untuk melindungi Cinta dan saling memperebutkan hatinya. Sayangnya, untuk jam tayangnya sendiri, "Cinta Karena Cinta" masih berstatus segera.


Usai melihat trailer "Cinta Karena Cinta", netter pun tak sabar ingin melihat akting Wilona. Apalagi ini kali pertama Wilona dipasangkan langsung dengan Hito dan Aditya.

"Tailernya bgus bgt..Smg cpt tyang," komentar akun @dzwarni***. "Udh GK sabar ni.pingin liat Wilo," sahut akun @nurull***.

"Waduh cinta ku syang ku..ngk sabar lgi nnton," tulis akun @myzasa***. "Aduh Udah Gak Sabar Banget Nih," balas akun @yuvia***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel