Pamer Pacar Baru, Young Lex Bantah Tiduri Selebgram Cantik Dibawah Umur
Instagram/young_lex18
Selebriti

Young Lex sempat memberikan penjelasan terkait rumor kalau kekasih barunya, Eriska Nakesya, seorang gadis dibawah umur hingga menyangkal tudingan telah melakukan malam pertama.

WowKeren - Setelah putus dari Revina VT, Young Lex kini pacaran dengan selebgram cantik, Eriska Nakesya. Lewat Instagram, Eriska sempat memajang momen mesra dengan Young Lex.

Beda dengan saat bareng Revina ataupun Kathy Indera, foto mesra Young Lex dan Eriska tak berlebihan. Meski begitu, Young Lex tetap dicibir sudah tidur dengan Eriska.

Dalam vlog, Young Lex sempat membacakan pertanyaan dari netizen. Sebagian kepo soal malam pertama hingga menuding Young Lex pacaran dengan anak di bawah umur.

"Gengs, jadi kita mau klarifikasi dulu jawabin Q&A dari kalian sebelum terjadinya banyak click bait yang bilang gue pacaran sama anak SMA. Jadi kita akan menjelaskan," kata rapper yang akrab disapa Lex itu ditemani Eriska yang terlihat imut memakai seragam SMA. "Kita akan jawab pertanyaan."


"Umurnya berapa bang? Kayak anak dengan bapak nih," kata Lex membacakan pertanyaan netter. "Memang iya ya sejauh itu? Kayaknya gue masih muda juga deh."

Eriska lantas membeberkan usia yang sebenarnya. "(Beda) 5 tahun," tuturnya. "10 dong. Aku 27 (tahun) kamu 17. Enak saja lo 17," canda Lex. "Aku 22 tahun," seru Eriska.

Lex lantas membacakan pertanyaan buat Eriska soal malam pertama. "Malam pertama dimana yang?" tanya Lex. "Di sini," canda Eriska. "Jawaban yang sangat ambigu," seru Lex. "Maksudnya pertama kali ketemu di studio atas," kata Lex. "Iya," kata Eriska.

"Sudah dapat jatah belum bang? Sudah berapa kali?" lanjut Lex. "Jatah apa? Jatah makan?" canda Eriska.

Eriska sempat pula ditanya soal awal dirinya mulai suka pada Lex. Namun ia cuma tersipu malu hingga diledek oleh Lex. "Dia orangnya pemalu," kata Lex. 

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru