Luna Maya Kencan Sunset dan Motret Faisal, Momen Ngobrol dengan Calon Mertua Banjir Pujian
Instagram/lunamaya
Selebriti

Netter ikut senang dan mendoakan supaya Luna Maya yang dulu gagal dengan Reino Barack itu kini lebih bisa diterima baik oleh keluarga Faisal Nasimuddin serta segera dilamar.

WowKeren - Luna Maya dan Faisal Nasimuddin kompak menghabiskan waktu bersama-sama. Meski belum terlihat foto berdua, netter jadi baper ketika Faisal mengabadikan momen kerabatnya bersama Luna.

Tak cuma Faisal, Luna ternyata juga memotret pria yang diduga calon tunangannya itu. Rupanya Luna dan Faisal sedang menikmati keindahan sunset di Bali.

Lewat InstaStory, Faisal memuji hasil foto Luna. "Profesionally taking by lunamaya, stalkingme, jokingonly," goda Faisal.

Foto Faisal

Instagram

Netter langsung baper karena Faisal sudah berani menggoda Luna. Mereka tak sabar lagi menantikan keduanya foto bareng.

"Anjay....sunset di pantai bareng bebeb serasa dunia milik berdua kalian ngontrak," kata netter. "Kayanya mrk tuhh potoo brg, pasti. Tapi gak akan d post sblm sah," kata netter.


Yang menarik, Luna juga terlihat menyambut hangat keluarga Faisal. Dalam salah satu video, Luna tampak ngobrol dengan ibunda Faisal. Fans langsung beramai-ramai mendoakan agar Luna dan Faisal memang berjodoh.

"Doa yg terbaik untuk mbak bulan,😍😍semoga disegerakan ya mbak bulan..😍mereka ini keluarga baik,kaya raya dan terpndang di Malaysia,bhkan melayu asli,tpi mereka tidak menganggap perbedaan agama dan suku bahkan masa lalu sbgai penghalang hubungan,suka dg keluarga ini,respect satu sama lain,🙏😍semoga mbak bulan berjodoh dg abang faisal," seru netter. "Bahagia bgt ih terharu ☺️ semoga kak lun bersanding dgn bang Faisal," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Luna harus menerima kisah cintanya dengan Reino Barack kandas setelah 5 tahun pacaran. Luna mengisyaratkan kalau ia dan Reino harus berpisah karena pihak keluarga sang pria tak memberi restu.

"Masalahnya bukan di gue sama laki gue, tapi di keluarga. Tapi kita ya udah," seru Luna. Namun Reino ternyata punya alasan lain dibalik perpisahan dengan Luna. Bukan cuma ditentang keluarga, Reino mengkritik Luna melakukan kesalahan fatal.

"Saya pikir, saya adalah pasangan yang baik untuk dia, saya secara mental secara psikologis, sebagai teman, sebagai teman bisnis, sebagai pasangan, saya pikir sudah melakukan yang terbaik, tapi mungkin belum," kata Reino. "Dan durasi kita sudah jalan sama-sama selama 5 tahun, ternyata hasilnya saya kurang sreg sih, saya sebetulnya dikecewakan. Fatal, wah, sangat fatal, dan menurut saya, saya nggak pantes gitu, digituin, menurut saya ya, itu kan komen egosentrik. Dan tentu dari pihak keluarga juga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait