Veronica Tan Makin Keren Geluti Bisnis Kafe dan Daging Sapi, Ahok-'Istri Muda' Disindir Hura-Hura
Instagram/veronicatan_official
SerbaSerbi

Veronica Tan yang cukup sibuk promo bisnis kafe dan daging sapi saat Lebaran itu terlihat mandiri meski ia kini seorang single parent hingga netter ikut takjub serta memberi dukungan.

WowKeren - Meski non muslim, Veronica Tan menghormati toleransi antar agama. Karena itu, Veronica sempat mengucapkan Selamat Idul Fitri di Instagramnya.

Dalam sebuah foto, mantan istri Ahok ini ditemani putranya, Nicholas Sean. Ia menebar senyuman bahagia bersama Sean sembari memohon maaf lahir dan batin.

"Dari kami berdua...Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.Selamat merayakan hari kemenangan, selamat berkumpul dengan keluarga dan yang tersayang, saya dan @nachoseann mewakili seluruh anggota keluarga, Kami memohon maaf lahir dan batin dari lubuk hati yang paling dalam.Mari kita mulai lagi dengan lembaran baru, semoga kedepannya kita bisa selalu berada dalam lindungan-Nya.Amin... ."

Veronica juga sempat mengunggah momen silaturahmi bersama para pegawai. Setelah bercerai dengan Ahok, Veronica punya kesibukan baru yakni membantu Sean mengurus kafe serta berbisnis daging sapi.


Kemandirian Veronica rupanya menuai dukungan dari netizen. Ia dipuji semakin anggun dan tampak percaya diri meski berstatus sebagai single parent.

"Ternyata Vero lbh bahagia y drpd sebelum dicerai....wkt dulu spt nya tertekan..wkt diwawancarai di TV..takut2 omongnya...takut plg nya dimarahi ahok ya....Tuhan tdk tidur Vero..nnti dilihat saja...andalah yg dimenangkan oleh Dia..Gbu," kata netter. "Keren, salut dengan cewe yg independen ga bergantung sm cowo jd ga diinjak injak," tutur netter.

Tak cuma itu, netter juga menyindir Ahok yang pernah menyentil istrinya tak bisa memasak dan memuji Puput lebih ahli di dapur. "Hui yang ini produktif, yang ono konsumtif," kata netter. "Yg di bilang ga mau masak malah buka resto yg di bilang pinter masak malah pelesir Mulu," kata netter.

Sebelumnya, Ahok dicibir oleh netter soal momen ke luar negeri bersama Puput. Netter sempat curiga kalau Ahok memilih pergi dengan Puput ketimbang menghadiri ulang tahun ibundanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel