Ini Jawaban Ge Pamungkas Ditanya Keluarga Soal Momongan Saat Lebaran
Instagram
Selebriti

Jawaban Ge Pamungkas ini sekaligus membantu sang istri, Anastasia Herzigova alias Kykuu yang juga mengalami hal sama ketika ditanya soal momongan oleh keluarga mereka di momen lebaran tahun ini.

WowKeren - Momen lebaran menjadi saat berkumpulnya sanak keluarga, yang akhirnya saling menanyakan kabar. Bagi pasangan menikah yang belum dikaruniai momongan pasti tidak lepas dari pertanyaan kapan memiliki anak dan sejenisnya. Hal itu juga yang dialami oleh Ge Pamungkas dan istri, Anastasia Herzigova alias Kykuu.


Perayaan lebaran tahun ini dijalani Ge Pamungkas dengan suasana beda yang baru, karena aktor sekaligus komika itu telah memiliki istri. Ketika berkumpul bersama keluarga, Ge Pamungkas tak lepas dari pertanyaan seputar anak.

Setiap kali ditanya soal momongan, Ge Pamungkas mengaku selalu membawa santai saja. Dia juga menjelaskan bahwa dirinya dan sang istri tidak menunda untuk memiliki momongan, sekaligus berusaha untuk tidak sensi jika timbul pertanyaan seperti itu.

"Ya timbul (pertanyaan). Jawabnya ya belum, soalnya lagi puasa," kata Ge Pamungkas di kawasan Bekasi baru-baru ini. "Terus ditanya-tanya lagi, ditahan-tahan nggak, oh nggak. Paling gitu doang jangan terlalu sensilah ditanya begitu," tambah Ge Pamungkas.


Ditanya ingin memiliki berapa anak, Ge Pamungkas menjawab jika dia dan istrinya menyerahkannya kepada Tuhan. "Berapanya ... nggak tahu tuh, sedikasihnya saja. Takutnya gue pengin bilang 1 dikasihnya 19," jawab Ge Pamungkas seraya tertawa.

Pernikahan Ge Pamungkas dan Kykuu dilakukan pada Desember 2018. Saat itu baik Ge Pamungkas dan Kykuu banjir ucapan selamat dari para netter dan fans komika.

Sementara itu, Ge Pamungkas mengaku bobot tubuhnya bertambah drastis setelah menikah. Dia mengatakan berat badannya bertambah 5 kilogram setelah berumah tangga. Meski demikian, Ge menyebut kenaikan berat badannya usai menikah adalah hal yang wajar karena dia bahagia.

"Memang gue gemukan aja setelah menikah, kalau sudah nikah gitu ya laki-laki tuh ah enggak perlu jaga badan lagi nih, udah laku," kata Ge Pamungkas. "Naik 5 kilogram."

Saat ini Ge Pamungkas sendiri masih disibukkan dengan karya terbarunya, film "Ghost Writer". Dia juga disibukkan kegiatan promo filmnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru