Young Lex Dibully Karena Pacari Anak SMA, Kekasih Beri Pembelaan
Instagram
Selebriti

Eriska Nakesya yang menjadi selebgram populer itu berusaha memberi penjelasan kepada netter agar mereka tidak membully Young Lex lagi karena berpacaran dengannya yang masih dibawah umur, sekaligus menjelaskan apa yang membuatnya nyaman dengannya.

WowKeren - Young Lex baru saja menjadi korban bully para netter lagi karena diketahui sedang memacari seorang selebgram cantik. Yang membuat hubungan asmara itu dipermasalahkan adalah karena selebgram bernama Eriska Nakesya itu masih dibawah umur alias masih duduk di bangku sekolah.

Alhasil hubungan asmara Young Lex dan Eriska Nakesya pun banyak diragukan oleh netter. Mereka menyebut keduanya hanya saling memanfaatkan untuk popularitas masing-masing.

Tidak ingin dirinya dibully terus, akhirnya Young Lex pun memberikan klarifikasi soal tudingan tersebut. Melalui konten YouTube terbarunya, Young Lex menjawab tudingan sekaligus anggapan publik karena memacari gadis di bawah umur yang masih SMA.

"Gengs, jadi kita mau klarifikasi dulu jawabin Q&A dari kalian sebelum terjadinya banyak click bait yang bilang gue pacaran sama anak SMA," kata Young Lex dalam videonya. "Jadi kita akan menjelaskan," lanjutnya. "Katanya kayak anak sama bapak. Memang iya ya sejauh itu? Kayaknya gue masih muda juga deh."

Mendengar jawaban Young Lex itu, Eriska Nakesya sekaligus memberikan tambahan jawaban. Eriska mengatakan jika perbedaan usianya dengan Young Lex tidak terlalu jauh seperti yang dibayangkan banyak orang. Usia mereka hanya terpaut perbedaan lima tahun saja.


"(Beda) 5 tahun," kata Eriska Nakesya yang membela Young Lex agar tak dibully lagi. "10 dong. Aku 27 (tahun) kamu 17. Enak saja lo 17," sahut Young Lex sambil meledek kekasihnya.

Dalam video itu Eriska Nakesya juga menjawab seperti apa sosok Young Lex yang bisa membuatnya merasa sangat nyaman sehingga memutuskan mau pacaran dengannya.

"Kesan pertama ketemu ya orangnya baik. Terus apa ya karena aku orangnya diam dan dia yang banyak ngomong jadi dia orangnya asyik," ungkap Eriska Nakesya.

Ditanya momen berkesan ketika pacaran dengan Young Lex, Eriska Nakesya menjawab, "Pas kamu main ke rumah aku (momen berkesan). Karena jarang ada cowok main ke rumah. Berkesan lah, kan kamu cuma main ke rumah aku satu kali doang."

Mendengar jawaban sang pacar itu, Young Lex langsung menimpali, "Nanti main lagi deh."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait