'Hotel Del Luna' Rilis Teaser Misterius, Chemistry IU dan Yeo Jin Goo Dipuji Staf Produksi
TV

Baru-baru ini tvN merilis teaser dari drama mendatang mereka yang berjudul 'Hotel Del Luna'. Drama IU dan Yeo Jin Goo ini sendiri rencananya akan tayang pada bulan Juli mendatang.

WowKeren - IU dan Yeo Jin Goo akan segera membintangi drama baru tvN yang berjudul "Hotel Del Luna". Karena dibintangi oleh dua nama besar tersebut, drama ini bisa dibilang cukup dinantikan.

Drama ini ditulis oleh Hong Sisters yang terkenal. "Hotel Del Luna" menceritakan tentang CEO Hotel Del Luna bernama Jang Man Wol yang diperankan oleh IU. Dia digambarkan sebagai gadis cantik namun serakah dan telah terjebak di hotel itu selama bertahun-tahun karena telah membuat kesalahan. Di sisi lain, ada manajer baru di hotel tersebut yang bernama Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo).

Jang Man Wol dapat melarikan diri dari hotel tersebut jika dia dapat menemukan seseorang yang melakukan kejahatan lebih buruk darinya. Tapi dia tidak dapat mengingat kejahatan apa yang pernah dilakukannya. Sementara itu, dia harus menjalankan hotel tersebut, yang tamunya hanya para hantu.

Baru-baru ini, tvN merilis teaser pertama dari drama barunya tersebut. Teaser ini sendiri menampilkan suasana malam yang cukup misterius.


Teaser itu dimulai dengan pemandangan malam kota Seoul dan bulan raksasa yang muncul di langit. Dengan rambut yang ditata rapi, Goo Chan Sung terlihat gagah saat berada di dalam Hotel Del Luna. Hotel ini sendiri hanya menunjukkan dirinya kepada hantu yang berkeliaran, sehingga tetap menjadi misteri bagaimana manusia yang hidup seperti Goo Chan Sung bisa berada di hotel tersebut.

Teaser itu selanjutnya menunjukkan penampilan datar Jang Man Wol. Dia terlihat sangat elegan dengan dandanan yang sangat cantik.

Sementara itu, produser drama ini mengungkapkan jika IU dan Yeo Jin Goo berhasil membangun chemistry yang luar biasa. Sehingga, pihaknya berharap agar pemirsa menantikan drama ini.

"Kami telah mengungkapkan dampak sekilas terkait aktor IU dan Yeo Jin Goo yang telah ditunggu-tunggu oleh para pemirsa. Chemistry di antara mereka di lokasi syuting sejauh ini luar biasa, sehingga staf dibuat terpesona olehnya," tutur produser tersebut. "Pada bulan Juli, kami akan membawakan kepada kalian sebuah kisah istimewa dan menghibur yang akan kalian temukan di jalur kalian. Kami mohon perhatian kalian."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru