John Cena Dikonfirmasi Gabung 'Fast and Furious 9'
Getty Images/Yanshan Zhang
Film

Indikasi terkait bergabungnya John Cena dalam film 'Fast and Furious 9' sebenarnya sudah pernah disinggung oleh Vin Diesel melalui salah satu unggahannya pada bulan April lalu.

WowKeren - Franchise film "Fast and Furious" rupanya kedatangan anggota baru, yakni bintang profesional WWE, John Cena. Dilansir Deadline pada Senin (10/6), kabar bergabungnya aktor "Bumblebee" ini telah dikonfirmasi langsung oleh pihak Universal Pictures.

Sebenarnya indikasi terkait bergabungnya John Cena dalam film "Fast and Furious 9" sendiri sudah diisyaratkan oleh Vin Diesel sejak bulan April lalu. Kala itu, Vin menyatakan bahwa John akan ikut membintangi film terbaru franchise "Fast and Furious" melalui video yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Namun sayangnya, hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut terkait peran apa yang akan dimainkan oleh aktor sekaligus pegulat kondang tersebut di "Fast and Furious 9" nantinya. Namun kemungkinan besar direkrutnya John Cena ini dilakukan untuk mengisi celah yang ditinggalkan oleh Dwayne Johnson.


Sementara itu, "Fast and Furious 9" sendiri masih berada dalam tahap awal pengembangan, dan belum memulai proses produksi. Namun laporan terbaru menyebut bahwa proyek ini akan memulai produksi pada akhir bulan nanti.

John Cena sendiri dipastikan akan bergabung dengan jajaran pemeran lain seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, hingga Jordana Brewster yang lebih dulu dikonfirmasi keterlibatannya.

Di sisi lain, sebelum "Fast and Furious 9" sendiri, Universal lebih dulu siap menyapa penggemar lewat spin-off terbaru mereka, "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw". Film ini akan berfokus pada kisah dua pemeran utama, yakni Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham). Film ini siap menyapa penggemar pada 2 Agustus mendatang.

Terlepas dari hal tersebut, "Fast and Furious 9" akan disutradarai oleh Justin Lin, yang sebelumnya sudah mengarahkan empat seri franchise "Fast and Furious". Film ini direncanakan rilis pada tahun 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel