Lee Kwang Soo Kebingungan Usai Ditanya Soal Pacar di Episode Terbaru 'Running Man'
TV

Di episode terbaru 'Running Man' yang tayang pada hari Minggu (9/6) kemarin, Lee Kwang Soo kebingungan saat mendapat pertanyaan tidak terduga soal pacar. Simak rincian lengkapnya berikut ini.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Running Man" pada hari Minggu (9/6) kemarin. Dalam episode ini, para anggota memainkan permainan di mana mereka harus memberikan jawaban dengan cepat saat diberi pertanyaan. Dan untuk berhasil dalam misi, mereka harus menggunakan sejumlah suku kata untuk setiap jawaban.

Selama permainan, staf "Running Man" memberi pertanyaan terkait pacar pada Yang Se Chan. Mulai dari "Apakah kamu punya pacar sekarang?" dan "Apa nama panggilan untuk pacarmu?".


Yang Se Chan pun gagal dalam misi selama beberapa kali hingga akhirnya mengeluh. "Tidak bisakah kamu berhenti menanyakan pertanyaan seperti itu?" keluhnya.

Menanggapi hal ini, Yoo Jae Seok dan Lee Kwang Soo pun turut menimpali. "Apakah dia seharusnya menciptakan pacar yang tidak dia miliki?" ujar Yoo Jae Seok. "Bagaimana dia bisa memiliki nama panggilan jika dia tidak memiliki pacar?" sahut Lee Kwang Soo.

Tim berikutnya yang bermain adalah Jeon So Min dan Lee Kwang Soo. Dan Jeon So Min berhasil dengan cepat menjawab pertanyaan pertama, yakni tentang tipe idelanya. "Seseorang yang tampan," jawab Jeon So Min.

Episode terbaru Running Man

Soompi

Namun saat giliran Lee Kwang Soo tiba, dia justru membeku dengan pertanyaan yang diberikan. "Apa nama panggilan peliharaan untuk pacarmu?" tanya staf.

Setelah ragu-ragu untuk menjawab, tim Lee Kwang Soo akhirnya gagal dalam permainan tersebut. Hal ini pun membuat member "Running Man" yang lain mulai menggodanya.

"Jawablah! Mengapa kamu tidak menjawab?" ujar seorang member. "Apakah kamu pamer di depan (Yang Se Chan) atau sesuatu? Dia bahkan tidak punya pacar, tapi dia masih berusaha mengarang jawaban!" canda Kim Jong Kook.

Jeon So Min kemudian berkata kalau Lee Kwang Soo seharusnya bisa menjawab dengan kata "imut". "Ada juga pacar jerapah (julukan Lee Kwang Soo)," timpal Yoo Jae Seok.

Lee Kwang Soo sendiri saat ini berpacaran dengan Lee Sun Bin, yang ditemuinya saat sedang syuting "Running Man". Mereka mengonfirmasi hubungannya pada bulan Desember 2018 lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...