Dian Nitami Disuruh Permak Penampilan Usai Anjasmara Telanjang Dada Pamer Bodi Seksi
Instagram/bu_deedee
Selebriti

Sebelumnya, Anjasmara sempat memamerkan foto seksi di kamar hotel saat liburan di Malaysia. Potret tersebut membuat netizen geger hingga menyoroti penampilan Dian Nitami.

WowKeren - Anjasmara dan Dian Nitami tengah menghabiskan libur lebaran di negara tetangga, Malaysia. Pasangan yang telah menikah selama 20 tahun itu sempat membagikan sederet foto keseruan liburan, salah satunya berlatar Menara Kembar Petronas.

Anjasmara juga sempat membagikan potret yang membuat netizen geger saat menginap di sebuah hotel. Pasalnya, pria berusia 43 tahun itu tampak seksi dengan hanya mengenakan sehelai handuk putih.

Potret Anjasmara tersebut rupanya mengundang kekaguman tersendiri bagi netizen, khususnya kaum hawa. Gara-gara hal itu, ada netizen yang kemudian menyoroti penampilan Dian yang dinilai kurang sepadan jika disandingkan dengan Anjasmara.

Photo-INFO

Instagram


Dalam sebuah foto mesra Dian dan Anjasmara, seorang netizen tak segan-segan meminta Dian untuk memperbaiki penampilan. Menurutnya, akan lebih baik jika Dian merawat diri demi suami.

"Mom ayo dong penampilannya dipermak lagi, momi dah cantik pasti kalau ada ikhtiar sedikit lagi supeeer cantik.. ga ada salahnya ikhtiar memperbaiki diri demi suami kn mom," tulis akun tersebut.

Terlepas dari itu, banyak netizen yang mengidolakan suami istri itu sebagai pasangan panutan. Pasalnya, mereka masih terlihat harmonis dan romantis meski di usia pernikahan yang ke-20.

"Kalian berdua panutan ku," puji netter. "Keluarga bahagia,mg dilindungi allh swt sampi kakek nnk,,,,,,,,bahagia selaluu," sahut yang lain. "Pasangan yg ideal, tipsnya biar harmonis dong," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait