Angela Lee Dicurigai Kencani 'Sugar Daddy' Laki Orang Usai Ngegas Pamer Wajah Pacar Ditutup Stiker
Instagram/angelalee87
Selebriti

Angela Lee pamer pose mesra bersama seorang pria yang diakuinya sebagai pacar. Sayangnya, netizen dibuat berprasangka gara-gara wajah si pria disembunyikan.

WowKeren - Angela Lee agaknya tengah dimabuk asmara. Janda satu anak itu belum lama ini membagikan potret mesra bersama seorang pria setelah sebelumnya dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra.

Dalam foto tersebut, wanita yang dijuluki Barbie Jowo itu tampak menempelkan bibirnya ke pipi sang pacar. Sayangnya, wajah sang pacar yang tampak memakai topi tidak terlihat karena Angela sengaja menutup dengan stiker bergambar Mickey Mouse.

Angela juga mengutarakan rasa kesalnya kepada netizen yang mengomentari aksinya menyembunyikan wajah pacar. Sebab, ia merasa memiliki hak untuk bersikap seperti itu.


"Muach, btw ya dear netizen budiman.. mau saya tutupin muka pake mickey kek nggak kekk ya terserah saya toh.. kok pada ribet etdah napa yah?" tulis Angela. "Pacar2 saya suka2 saya toh. La wong pacar saya ga masalah ditutupin kok. Nopo yo jeng jeng ki kik ceriwisan to yoo.. ampun dah."

Postingan yang dibagikan oleh akun gosip itu lantas mendapat banyak komentar. Menariknya, ada netizen yang curiga jika Angela berpacaran dengan pria yang sudah beristri karena kencan sembunyi-sembunyi.

"Kalok d tutup gak pacar orang yaa laki orang," kata netter. "Pacar yg tak di anggap," sahut yang lain. "Ya jadi kita gatau tu laki orang apa bukan la," tambah lainnya. "Sok ngartis ya khan dia wkakakaaaa Hutang 100 jt sama lee udh lunas blm jeung," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait