Ngamar Di Selandia Baru, Gaya Syahrini Kayak Uget-uget Saat Naik Helikopter Jadi Sorotan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dan Reino Barack tengah menikmati libur lebaran di Selandia Baru. Mereka sempat memamerkan kemesraan saat berduaan di ranjang sembari berbagi kehangatan.

WowKeren - Syahrini tengah menikmati libur lebaran bersama sang suamui, Reino Barack. Sebelumnya, Syahrini sempat membocorkan akan mudik ke Jepang usai bersilaturahmi dengan keluarga di Tanah Air.

Namun, pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 lalu itu memutuskan untuk bertolak ke Selandia Baru. Sederet foto mesra dan keseruan pun sempat dibagikan pelantun lagu "Sesuatu" itu melalui akun Instagram.

Pasangan suami istri itu juga sempat memposting foto ranjang. Gara-gara potret tersebut, netizen dibuat iseng dan lantas melontarkan komentar nakalnya.

Dalam sebuah unggahan, terlihat Syahrini tengah asyik menaiki helikopter yang landing di dataran penuh salju. Istri Reino itu tampak memakai baju hangat bernuansa hitam, namun tetap modis.


Video boomerang tersebut rupanya cukup mencuri perhatian netizen. Pasalnya, Syahrini tampak lucu menggoyangkan kakinya di tepian helikopter.

Beberapa netizen menilai jika aksi Syahrini itu tampak menggemaskan. "Lucu iiihh incess," kata netter. "Gemes teh kliatan mungil gitu yg penting disayang suami," kata yang lain.

Ada pula netizen yang justru dibuat heran dengan pose Syahrini yang dianggap mirip seperti uget-uget. "Itu uget2an knp dia?," sahut netter yang lain sambil penasaran.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru