Disindir Kalah Tajir dari Nagita, Anggia Eks Vicky Prasetyo Bantah Bagi THR Dollar dari Uang Haram
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Anggia Chan tak terima dibully oleh netizen soal ia pamer harta dan menegaskan kalau THR Dollar yang ia bagikan itu berasal dari sebagian rejeki yang diperolehnya dengan cara halal.

WowKeren - Setelah putus dari Vicky Prasetyo, Anggia Chan rupanya justru semakin eksis di sosial media. Ia sempat jadi sorotan ketika pamer tampil berhijab di Instagram.

Dalam sebuah video, Anggia terlihat cantik dan muslimah. Ia lantas mengungkap akan bagi-bagi voucher belanja dan iPhone X. Ia mengajukan syarat akan memberikan hadiah bila para peserta bersedia follow akun Instagramnya.

"Lebaran tiba... Lebaran tiba...Thr mana....? Thr mana....? Berhubung dari kemarin banyak yg DM minta THR sm Anggia, ini nih saatnya anggia mau bagi2 THR buat kalian semua nya," tutur Anggia. "Syarat untuk ngikutin giveaway ini Gampang bangeettt 1. Wajib follow IG aku @anggia_chan 2. Bikin konten video yg lucu dan semenarik mungkin 3. Tag minimal 5 orang temen kamu ( Jangan Akun Fake yaa!! ) 4. Tag instagram aku dan jangan lupa gunakan lagu aku buat soundtrack video kalian yaa...Apabila pemenang yg di pilih tidak mengikuti rules, maka akan di nyatakan gugur dan di pilih pemenang lain. keputusan pemenang adalah mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat."

Tak cuma menjanjikan hadiah buat para followers, Anggia juga membagi-bagikan uang Dollar diduga Dollar Singapura yang nilainya mencapai sekitar Rp10 juta. Salah satu pegawai online shop mengaku senang mendapatkan hadiah dari Anggia.


"Teruntuk mbakku yang hatinya baik tak terhingga, Makasih mbak @anggia_chan," kata sang pegawai. "Alhamdulillah, kita dapet THR soalnya nggak mudik, makasih Mba Anggia Chan."

Sayangnya netter malah meledek Anggia yang sombong tapi kalah tajir dari Nagita Slavina. "Ahahhaa minta banget di follow mbak," sindir netter. "Anggia diketawain tuh sama sempaknya Nagita," seru netter.

THR

Instagram

Sindiran dari netter itu membuat Anggia jadi jengkel. Ia lantas menegaskan tak berniat pamer kekayaan dan mengaku harta yang diberikan itu halal."

"Astaghfirullah al adzim, bangun tidur liat dm kok pada nggak enak kata2nya. Maaf netizen, saya di sini cuma mau menjelaskan, 'Berhati2lah dalam bicara, karna sejatinya lidahmu itu lebih tajam dari mata pisau. Allah SWT adalah sesuai prasangka hamba_Nya, apa yang baik dari kamu, akan kembali ke kamu. Saya bukan Riya karena pujian dari kalian bukan pahala saya masuk surga' Jelas itu bukan saya record sendiri yaa!! Dan alhamdulillah uang keluarga saya, UANG HALAL, bukan uang hasil MENIPU apalagi NIPU temen, atau uang kotor lainnya, Maaf seribu maaf, SAYA MASIH TAKUT DENGAN AZAB DARI TUHAN SAYA," seru Anggia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel