Sentil Halus Angela Gilsha Soal Pesawat, Ringgo Agus: Wajar Belum Punya Anak Sendiri
Instagram
Selebriti

Angela Gilsha menjadi perbincangan warganet akibat curhatannya yang merasa terganggu dengan suara tangisan bayi di pesawat hingga turut ditanggapi selebriti Tanah Air lain.

WowKeren - Dunia penerbangan Indonesia dihebohkan dengan curhatan salah satu artis Tanah Air yang merasa terganggu dengan penumpang bayi. Dia adalah pesinetron Angela Gilsha. Mantan kekasih Giorgino Abraham itu menuliskan curhatan di InstaStory yang mengaku terganggu dengan suara tangisan bayi ketika naik pesawat.

Akibat curhatanya itu, Angela pun menuai banyak cibiran bahkan disumpahi mandul oleh warganet. Kabar tersebut ternyata juga sampai di telinga selebriti Tanah Air yang lain, seperti Babe Cabita yang memberikan komentar pedas. Bukan hanya Babe, aktor Ringgo Agus Rahman turut menanggapi.

Melalui postingan foto di Instagram pribadi, pada Senin (10/6), Ringgo menuliskan pengalaman pertama kali mengajak Bjorka sang buah hati untuk naik pesawat. Saat itu usia Bjorka baru empat bulan. Ringgo dan istrinya, Sabai Morscheck yang baru menjadi orang tua mengaku khawatir dan panik andai bayi mereka menangis di pesawat nanti.

"Ini adalah usia bjorka pertama kali saat naik pesawat, ya kita harus pulang mudik disaat bjorka umur 4 bulan, pilihan terbaiknya naik pesawat spy cepet," tulis Ringgo. "Saya inget paniknya bojo dan saya mau naik pesawat pertama kali.. gmn klo bjorka rewel dan mengganggu org lain, alhasil nangislah bjorka sepanjang perjalanan 1 stengah jam dipesawat, disusuin gak mau di diemin jg gak mau."


Bukannya terganggu, justru pramugari serta penumpang lainnya malah membantu Ringgo dan Sabai untuk meredakan tangisan Bjorka. Ringgo juga memaklumi, bagi orang tua yang pertama kali mengajak buah hatinya naik pesawat, pasti ada rasa cemas serta takut mengganggu penumpang lain.

"Yg saya ingat saat itu semua org diskitaran membantu menenangkan anak saya, pramugari dan penumpang depan belakang berusaha ngajak anak saya bercanda dgn harapan anak saya spy tenang," lanjut Ringgo. "Hampir semua org tua tidak tenang bepergian pertama kali memakai pesawat dgn anaknya, efeknya jadi panik dan bisa jg berakibat brantem sama pasangan dan membuat situasi liburan jd tidak menyenangkan karna serba ribet."

Ringgo kemudian menyentil orang-orang yang merasa terganggu dengan suara tangisan bayi ketika naik pesawat. Mantan kekasih Revalina S. Temat ini pun memaklumi bagi mereka yang terganggu lantaran belum merasakan punya bayi.

"Hey mbanya dan masnya yg terganggu sama suara anak bayi dipesawat.. maafkan anak kami ya.. kami msh dalam proses belajar spy anak kami bisa menjadi seperti kalian yg bisa anteng dipesawat atau dimanapun, hari ini grup ibu2 heboh karna pemberitaan ttg yg terganggu oleh suara tangisan anak dipesawat," pungkas Ringgo. "Ya sudah tidak apa2.. wajar karna belum merasakan punya anak sendiri, kelak pasti bkl ngerti.. jgn khawatir nantinya klo mbanya dan mas nya punya anak.. ada kita generasi yg sudah punya anak buat saling ngerti klo anaknya rewel dipesawat,sukur2 kita jg bisa bantu ajak main spy tenang... cheers !"

Unggahan Ringgo itu pun menuai beragam komentar netter. Banyak netter yang memuji dengan argumen yang disampaikan oleh bintang film "Keluarga Cemara" tersebut, termasuk pengalaman mereka tentang mengajak sang buah hati kai pertama naik transportasi umum.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait