Sering Kolaborasi, Deddy Corbuzier Diledek Makin Alay Hingga Dituduh Ada Rasa Ke Lucinta Luna
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Deddy Corbuzier belakangan ini menuai beragam kritik karena sikapnya yang dianggap menelan ludah sendiri. Ia dinilai menjadi semakin alay dan murahan sejak kenal Lucinta Luna.

WowKeren - Deddy Corbuzier selama ini dikenal sebagai salah satu selebriti yang anti alay, apalagi settingan. Ia bahkan memiliki jargon "Smart People" selama menyuguhkan konten-konten di saluran YouTube miliknya yang dinilai berkelas dan menginspirasi.

Namun, belakangan ini, Deddy menuai beragam kritik karena sikapnya yang dianggap menelan ludah sendiri. Ia dinilai menjadi semakin alay dan murahan.

Hal itu berawal dari konflik dengan Lucinta Luna hingga kini menjadi dekat dan sering berkolaborasi untuk membuat vlog. Seperti yang terlihat dalam cuplikan video terbaru.

Dalam video tersebut, Deddy dan pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu tengah berada di sebuah pusat kebugaran. Deddy yang memang jago olahraga pun mengajari Lucinta memakai alat gym hingga angkat beban.


"Gue pulang aja kali ya," kata Lucinta saat diminta untuk mencoba sebuah alat. "Nggak apa-apa, naikin kakinya," sahut Deddy sambil memberikan contoh.

Kedekatan Deddy dan Lucinta selain menuai kritik juga menimbulkan prasangka. Banyak netizen yang curiga jika ayah satu anak itu menyimpan rasa hingga jatuh cinta ke Lucinta.

"Knp father of you tube, jdi ikut2 lbay," protes netter. "Om dedi kenapa begini?" sahut yang lain. "Si dedy jd murahan gt," sindir lainnya. "Kenapa om Dedy JD begini," tambah lainnya.

"Si dedi lama2kya y ada rasa ni ama mas fatah," kata netter. "Lama2 OmDC jatuh cinta sama LL," celetuk yang lain. "Mas dedi jgn dket2 ah,,,ntar jd sma ama dy si fatah mah kegirangan bngt tuch d gtuin," cuit lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait