Vanessa Angel Dikabarkan Pindah Agama Usai Dipenjara, Ini Tanggapan Sang Ayah
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Beredar rumor bahwa Vanessa Angel sudah berpindah keyakinan belum lama ini. Padahal Vanessa sempat dikabarkan hijrah sejak dipenjara akibat terlibat kasus prostitusi online.

WowKeren - Ada kabar terbaru dari Vanessa Angel yang kini mendekam di penjara Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Sebelumnya, aktris berusia 27 tahun tersebut ditahan akibat terjerat kasus prostitusi online. Vanessa dijerat dengan UU ITE karena dituding menyebarkan konten pornografi melalui media elektronik.

Belum lama ini, muncul isu yang menyebutkan bahwa Vanessa berpindah keyakinan. Padahal mantan kekasih Dwi Andhika tersebut dikabarkan mulai berhijrah dan rajin ikut pengajian selama dipenjara. Vanessa juga masih menjalankan ibadah puasa serta salat tarawih selama Bulan Ramadan tahun ini.


Isu Vanessa pindah agama muncul karena disangkutpautkan dengan sosok Feby Febiola. Pasalnya, Feby dan sang suami yang bernama Franky Sihombing sering mengunjungi Vanessa di penjara. Feby sendiri menjadi saksi yang meringankan Vanessa di persidangan beberapa waktu lalu.

Mendengar isu tersebut, ayah Vanessa yang bernama Doddy Sudrajat langsung membantah putrinya berpindah agama. Doddy juga tak mempermasalahkan Feby yang sering mengunjungi Vanessa di rutan.

"Enggak (pindah agama) itu gosip, hoaks. Kemarin kan dia salat Ied pakai mukena yang saya kasih, jadi enggak lah," ungkap Doddy saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (10/6). "Ya, kalau misalnya berkunjung memberi support ya enggak apa-apa. Ya kalau saya sih selama kunjungan itu bisa membuat Vanessa tambah kuat, saya sih dukung-dukung saja."

Selain itu, Doddy juga menceritakan kondisi Vanessa yang kian membaik dan lebih tegar setelah ia jenguk. Bahkan, Vanessa yang sempat sakit-sakitan selama di penjara kini sudah semakin sehat. "Berbeda sebelum saya jenguk kemarin kan, dia sangat down sekali. Tapi setelah saya datang, seperti ada suntikan motivasi dalam dirinya bisa semangat lagi," jelas Doddy.

Kendati begitu, Doddy belum bisa bertemu Vanessa dalam momen Hari Raya Idul Fitri lantaran jadwal kunjungan yang sangat penuh. Doddy pun meminta maaf kepada Vanessa jika selama ini dirinya memiliki kesalahan.

"Kata pegawai Rutan Medaeng, hari pertama, kedua, sampai keempat ramai sekali, kayak nonton konser. Jadi penuh banget, crowded, jadi katanya kalau mau datang ke sana lebih baik lima atau seminggu setelah lebaran, itu sudah kosong," ujar Doddy. "Buat Vanessa kalau daddy sama mama sekeluarga punya salah, mohon dibukakan pintu maaf."

You can share this post!

Related Posts
Loading...