Roy Kiyoshi Ternyata Sempat Ramal Kematian Ayah Dewi Persik, Netter Sinis Ejek Cuma Kebetulan
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Roy Kiyoshi pernah memprediksi kalau Dewi Persik bakal ditinggal salah satu orang terdekat hingga pedangdut seksi itu sempat mewek karena khawatir kondisi ayahnya akan memburuk.

WowKeren - Dewi Persik tengah berduka karena ayahandanya, Mochammad Aidil, wafat. Ayah Depe sudah lama sakit keras dan menghembuskan nafas terakhir 9 Juni di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan.

Keponakan Depe, Lebby Wilayati, sempat mengungkap kalau sang tante sudah berusaha keras agar sang ayah segera pulih. Namun takdir berkata lain. Namun sebelum wafat, Aidil sempat menitipkan pesan terakhirnya.

"Kita sudah semaksimal mungkin, Tante Dewi juga sudah berjuang maksimal tapi memang obat sudah tidak bisa masuk tubuh (almarhum)," kata Lebby. "Iya papi (almarhum) waktu Lebby nemenin papi ngelus kepala Lebby terus bilang ‘Kamu sukses nanti Nak sukses, dijaga Tante Dewi’ bilang gitu."

Dewi Persik Peluk Ayah

Instagram

Bersamaan dengan wafatnya Aidil, beredar video Roy Kiyoshi. Beberapa waktu lalu, Roy ternyata sempat meramalkan kalau Depe akan ditinggal pergi oleh orang terdekat.


"Aku melihat gambaran kalau ada yang masih perlu dijaga. Agar tidak kehilangan orang yang anda sayangi. Bisa berarti perceraian atau ditinggal oleh seseorang keluarga selama-lamanya," ujar Roy. "Maksudnya tahun 2019?" tanya Dewi. "Aku ngerasa ada gambaran warna hitam di kepala dan kepergian seseorang. Aku tidak tahu ini siapa," terawang Roy.

Depe tampak khawatir dan menangis. Ia sempat menyinggung kondisi ayahnya di depan Roy.

"Insya Allah enggak, saya minta doanya supaya papi saya sehat," timpal Depe. "Jujur orangtuaku saat ini seminggu tiga kali cuci darah. Papi saya sakit ginjal, paru-paru, kencing manis dan saat ini sudah mulai linglung."

Dewi Persik

Instagram

Sebagian netter sempat mengomentari ramalan Roy tersebut. Mereka menganggap ramalan Roy cuma kebetulan dan kembali menyindir artis indigo itu karena menjadi paranormal tapi bisa tertipu soal uang.

"Kebetulan aja min, kan smua udh tau papine pnykitnya parah,kecuali kalo ga d expose nahh baru pinter beneran, dedek oci kalo beneran pinter knpa bs ketipu kmrn kaannn," tutur netter. "Kebetulan anjir,itu sebenernya dia manfaatin keadaannya aja,Dia Tau Org Terdekatnya sakit,jdi dia ngomong begitu," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru