Diana Pungky Ternyata Diam-Diam Bercerai, Mantan Suami Nikahi Artis Ini Bikin Heboh
Selebriti

Gosip perceraian Diana Pungky dan sang suami sebenarnya telah terdengar sejak 2009 silam. Diana juga sempat kepergok jalan bareng dengan seorang pria tampan setahun lalu.

WowKeren - Artis cantik Diana Pungky sudah lama tak malang-melintang di dunia hiburan. Wanita berusia 45 tahun tersebut rupanya disibukkan dengan bisnis kecantikan yang digelutinya.

Namun, hal-hal tersebut tak membuat Diana terlepas dari gosip miring. Setahun belakangan, Diana pernah terciduk jalan bareng pria tampan meski diketahui telah memiliki suami. Apalagi rumah tangga Diana dengan Dedey Mulyawan Risyad sempat diisukan telah kandas pada 2009 silam.

Baru-baru ini, potret Dedey yang sedang melangsungkan pernikahan dengan seorang wanita cantik tersebar di media sosial dan sukses bikin heboh. Potret tersebut semakin menegaskan bahwa isu perceraian Diana dan Dedey bukanlah isapan jempol belaka.


Suami Diana Pungky Menikah Lagi?

Instagram

Wanita yang dinikahi Dedey tersebut rupanya merupakan eks Mahadewi, Gwen Priscilla. Berdasarkan unggahan akun @rizart, pernikahan Dedey dan Gwen berlangsung di kota Malang. "Best wishes on this wonderful journey, as you build your new lives together @ddrisjad dan @gwenprescilla," tulis akun tersebut dilansir Cumicumi.com.

Kabar ini tentu saja mengejutkan warganet. Diana dan Dedey yang belum dikaruniai momongan meski telah belasan tahun menikah lantas diduga sebagai penyebab perceraian mereka.

"Iya ya persis. kan sm mb jinny blm pnya anak.. Mungkin pingin punya keturunan," komentar akun @i***ameliaa_agung. "Diana pungki blm dikasih titipn anak dan g bsa masak. Diana pungki slah 1 cucu yg punya brand kosmetik martha tilaar," tulis akun @s***ar_teborak. "Udah ceremai udah lama sih setau gue ,,,,tiap ditanya anak mbak diana bungkam muluk maybe itu yg buat mereka ceremai," sahut akun @d***tria.k.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru