Red Velvet Sajikan Teaser MV Menarik Dan Seru Bak Karnaval Untuk Album Comeback 'The ReVe Festival'
Instagram/redvelvet.smtown
Musik

'The ReVe Festival' akan menjadi sebuah album perayaan untuk berbagai jenis musik yang akan dirilis oleh Red Velvet pada tahun ini. Selain itu 'ReVe' juga bisa diartikan sebagai 'mimpi' dalam bahasa Perancis.

WowKeren - Red Velvet sebentar lagi dipastikan akan kembali menyapa penggemarnya dengan melakukan comeback. Salah satu grup besutan SM Entertainment ini akan merilis mini album spesial yang bertajuk "The ReVe Festival".

Menurut keterangan agensi, "The ReVe Festival" akan menjadi sebuah album perayaan untuk berbagai jenis musik yang akan dirilis oleh Red Velvet pada tahun ini. Album terbaru Red Velvet ini dijadwalkan rilis pada 19 Juni mendatang dengan lagu utama bertajuk "Zimzalabim".


Mengingat jadwal comeback yang makin dekat, pihak agensi akhirnya merilis teaser MV menarik untuk album tersebut. Teaser tersebut dikemas dengan menarik dan menampilkan berbagai warna khas karnaval.

Selain itu juga terdengar alunan musik yang menarik dan menyenangkan. Melalui animasi apik yang seru, para penggemar diajak berkeliling taman bermain bersama sebuah robot melalui roller coaster yang melambangkan semua lagu mereka sebelumnya.

"ReVe" sendiri merupakan gabungan dari kata "Red" dan "Velvet" dan juga nama robot yang terlihat dalam teaser tersebut. Karakter robot ini juga pertama kali diperkenalkan pada konser kedua mereka yang bertajuk "REDMARE". Selain itu "ReVe" juga bisa diartikan sebagai "mimpi" dalam bahasa Perancis.

Red Velvet sendiri sebelumnya diketahui baru saja merilis album Jepang kedua bertajuk "Sappy" pada 29 Mei lalu. Ini merupakan mini album Jepang kedua Irene cs setelah sebelumnya merilis "#Cookie Jar" pada Juli 2018.

You can share this post!

Related Posts
Loading...