Agensi Bantah Nancy Momoland dan Q The Boyz Pacaran Usai Foto Minum di Pub Beredar
Selebriti

Foto-foto itu diyakini merupakan hasil jepretan dari sasaeng The Boyz. Eric, Q The Boyz, Nancy dan Jiwon Cherry Bullet disebut-sebut tengah minum dan merokok di pub tersebut.

WowKeren - Pada Sabtu (8/6) kemarin, publik Korea dibuat geger dengan tersebarnya foto-foto Eric dan Q The Boyz di sebuah pub. Tidak hanya berduaan, kedua idol muda itu terlihat didampingi oleh Nancy, Momoland serta Jiwon Cherry Bullet.

Foto-foto itu diyakini merupakan hasil jepretan dari sasaeng The Boyz. Eric, Q, Nancy dan Jiwon disebut-sebut tengah minum dan merokok di pub tersebut (yang mengijinkan pengunjungnya merokok).


Bersamaan dengan menyebarnya foto tersebut, rumor Q dan Nancy tengah berpacaran pun beredar luas. Sedangkan Eric dan Jiwon juga diisukan sedang menjalin kasih. Pada Senin (10/6), agensi Nancy dan Q akhirnya memberikan klarifikasi.

"Nancy minum dengan teman-temannya, Q dan Eric The Boyz lalu Jiwon Cherry Bullet selama sekitar satu jam setengah. Mereka hanya teman dan jika spekulasi ini terus berkembang, kami akan mengambil langkah hukum," ujar agensi Momoland, MLD Entertainment.

Agensi Bantah Nancy Momoland dan Q The Boyz Pacaran Usai Foto Minum di Pub Beredar

Source: Pann

"Itu hanya pertemuan singkat antar teman dan rumor pacaran itu jelas salah," ungkap agensi The Boyz, Cre.Ker Entertainment.

Sementara itu, Q sudah sempat meminta maaf kepada fans di fanmeeting The Boyz atas beredarnya foto-foto tersebut. Sedangkan netter merasa Q tidak perlu meminta maaf karena usianya sudah dewasa untuk nongkrong maupun minum dengan teman-teman idolnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...