Putri Andhika Pratama-Ussy Sulistiawaty Dipuji Secantik Artis Korea Suzy Berkat Foto Ini
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama mengunggah foto putrinya yang bernama Shakeela Eleanor Ameera di Instagram. Wajah cantik Elea pun dinilai warganet mirip dengan aktris ternama asal Korea, Suzy.

WowKeren - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty dikenal sebagai pasangan selebriti yang selalu tampil mesra dan harmonis. Pasangan yang menikah di tahun 2012 tersebut pun dikaruniai dua anak perempuan yang cantik, yakni Shakeela Eleanor Ameera alias Elea dan Sheva Elmira Lorrenia.

Kendati begitu, Andhika juga sangat menyayangi dua anak Ussy dari pernikahan sebelumnya, Nur Amalia Putri dan Syafa Al Zahra. Belum lama ini, Andhika dan Ussy beserta keempat putri mereka diketahui menghabiskan waktu libur Lebaran ke Pulau Dewata Bali. Andhika pun mengunggah foto salah satu momen liburan keluarganya di Instagram pada Senin (10/6).

Pada foto yang diunggah Andhika tersebut, tampak Elea yang sedang asyik bermain di sebuah pantai. Bocah berusia 6 tahun tersebut pun tampak memakai kaus warna putih bergambar karakter Minnie Mouse, dan topi pantai sambil tersenyum ke arah kamera.

"My K-Pop lovers (emoji hati)," bunyi tulisan Andhika di bagian keterangan foto. Tampaknya, presenter berusia 32 tahun tersebut mengisyaratkan bahwa putrinya adalah penggemar musik K-Pop.


Usai melihat foto yang diunggah Andhika tersebut, para netter pun banyak yang terpukau dengan wajah cantik Elea. Bahkan, para netter menilai wajah Elea mirip dengan aktris cantik asal Korea Selatan, Suzy.

"Cantik bgttt anak yg ini kayak artis Korea," ujar akun @desyfa*****junaedy. "Ini mah bukan org indo lagi orang Korea.... sumpah mirip banget ma org korea, cantik, putih dan yg paling penting pinter @andhiiikapratama," tambah akun @tinah******april.

"Mirip Suzy masaaaaa....aduuuh eleyaaa...." komentar akun @leni****elf. "Suzy kuuuu cepet ketemu sm suzy beneran ya dekk," imbuh akun @suci*****sani. "Ini mah Suzy masa kecil," sambung akun @avie****putri.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru