Diramal Berjodoh, Luna Maya Malu-Malu Sering Diajak Kencan Romantis oleh Faisal?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Faisal Nasimuddin sempat melontarkan candaan menggoda Luna Maya ketika menuliskan komentar soal foto di Bali hingga netter curiga keduanya sudah sering kencan romantis.

WowKeren - Luna Maya tampak menikmati liburannya dengan keluarga Faisal Nasimuddin di Bali. Selama bersama Faisal dan rombongan, Luna tak bisa menutupi rasa bahagianya.

Menurut rencana, Luna yang sudah akrab dengan Faisal sekeluarga itu juga akan pergi ke Kuala Lumpur. Luna memang sempat diundang oleh adik Faisal, Diana dan Nadia, untuk balas berkunjung ke Kuala Lumpur.

"Kangennn.. waktu yang menyenangkan sayang," seru Diana. "@diananasimuddin Selalu kangen setelahnya," balas Luna. "Sampai jumpa lagi !!! Datang ke KL," ajak Nadia. "Soon KL yes," kata Luna.

Hubungan Luna dan Faisal yang semakin akrab ini ternyata sempat diramalkan oleh Endang Tarot. Maret lalu, Endang mengungkap kalau Luna dan Faisal bakal jadi pasangan yang serasi.

"Ini (kartu) ratu tongkat, ini (kartu) raja tongkat. Bisa dibilang, ini kan Faisal ya (raja tongkat), ini Luna (ratu tongkat)," kata Endang. "Mereka pas. Mereka sebetulnya punya irama yang sama, punya passion yang sama. Punya sesuatu yang ada cocok-cocoknya."

Endang menilai keduanya punya peluang berjodoh di kemudian hari. "Ini kartu tangan dari langit. Kalau sudah waktunya, sudah jodohnya, ibaratnya ini jodoh yang diberikan Tuhan akan hadir untuk Luna Maya," tutur Endang.


Sementara itu, Faisal memang sudah tak menutupi rasa kagumnya pada Luna. Jika sebelumnya kerap memberikan pujian formal, Faisal kepergok menuliskan candaan menggoda buat Luna.

"One fun night πŸŽ‰πŸŽ‰ @faisalnasimuddin @diananasimuddin @paula_ola @dewi_mala @nia.jz Aron #againandagain," tulis Luna mengomentari unggahan foto Faisal. "@lunamaya haha πŸ˜‚ the other one doesn’t count? haha 😜 Safe & pleasant travels," goda Faisal. "@faisalnasimuddin lol @diananasimuddin," balas Luna sambil tertawa.

Candaan Faisal

Instagram

Meski cuma candaan singkat, netter curiga kalau Faisal dan Luna sebenarnya sudah sering pergi berdua. "Satu mlm yg menyenangkan, abng jawab' yg lain tdk termasuk hitungan' ??? Berarti secara logika hati perasaan jiwa raga jasmani rohani ada mlm2 spesial yg kita tdk tau? Bisa jd cium kening gtu atau dinner berdua ✌✌✌ #Haluakut," seru netter. "The other nighT? Wah dunia milik berdua," goda fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru