Zaskia Sungkar Pernah Dituding Rebut Irwansyah dari Acha Septriasa, Bongkar Fakta yang Sebenarnya
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar meluruskan tentang isu yang selama ini beredar soal dirinya merebut Irwansyah dari Acha Septriasa. Terlebih ia menikah dengan Irwansyah yang sudah 7 tahun memacari Acha.

WowKeren - Zaskia Sungkar baru saja membagikan Vlog terbarunya dalam channel The Sungkars Family pada Senin (10/6). Kali ini Zaskia membuat Question and Answer bersama sang suami, Irwansyah. Ia menjawabi sejumlah pertanyaan yang sudah diberikan oleh netter untuk mereka.

Zaskia dan Irwan tak ragu untuk menjawab pertanyaan yang cukup sensitif bagi mereka seperti pertanyaan tentang momongan hingga masa lalu dengan mantan. Salah satu yang cukup menarik adalah pertanyaan yang disampaikan oleh akun @_dmy94. Di mana akun ini bertanya perihal masa lalu Irwan dengan Acha Septriasa.

"Nih ada yang nanya begini, @_dmy94. 'Kak Irwan sudah pacaran 7 tahun sama Acha. Nah apa yang membuat Kak Irwan move on dan mantap nikahin Kia?'," kata Zaskia membacakan pertanyaan itu. "Ini yang selalu salah ya. Cuman orang mikirnya kamu putus (dari Acha) terus abis itu sama aku loh Yang."


Zaskia pun mengaku sempat dibully saat awal dekat dengan Irwan. Kakak Shireen Sungkar ini dituding telah merebut Irwan dari Acha saat itu. "Aku dibully, dibilang ngerebut (Irwan) Ya Allah. Sedih aku," kata Zaskia. Irwan mengatakan bahwa sang istri saat itu hampir mengakhiri hubungan mereka karena tidak kuat dibully.

Kesempatan ini pun dimanfaatkan oleh Zaskia untuk membongkar fakta seputar hubungan Irwan sebelum menikah dengannya. Ternyata Irwan sempat menjalin kasih dengan beberapa perempuan setelah putus dengan Acha dan akhirnya menikah dengan Zaskia. Aktris cantik itu mengatakan bahwa dirinya dekat dengan Irwan setelah sang suami 2 tahun putus dari Acha.

"Pas aku ketemu kamu tuh, yang aku tahu kamu udah putus berapa tahun sih?" tanya Zaskia. "Ya udah lama," timpal Irwansyah. "Dua tahunan kan? Dua tahunan. Yang aku tahu, emang udah putus dua tahunan dan Irwan waktu itu lagi sama yang satu lagi lah gitu. Begitu ceritanya gaes, jadi salah paham ya (kalau dituding merebut Irwan dari Acha)," tegas Zaskia.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru