Lebaran Pertama Sejak Masuk Islam, Roger Danuarta Sumringah Ditemani Cut Meyriska
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Lebaran tahun ini adalah hari raya perdana bagi Roger Danuarta usai masuk Islam. Roger terlihat sumringah lantaran dapat merayakan hari yang fitri tersebut bersama Cut Meyriska.

WowKeren - Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhir-akhir ini memang sering diisukan oleh publik akan menikah. Keduanya pun sempat disatukan kembali untuk bermain dalam sinetron religi dan berperan sebagai suami istri pada bulan Ramadan beberapa waktu lalu.

Sudah Lebaran, keduanya kembali menggemparkan khalayak ramai dengan postingan foto yang diunggah Roger di akun Instagram pribadinya pada Senin (10/6). Dalam unggahannya tersebut, nampak Cut dan Roger tengah berfoto bersama rekan-rekannya untuk merayakan momen Lebaran bersama.

Dalam unggahannya, keduanya nampak tersenyum bahagia lantaran dapat berkumpul bersama. Dan yang bikin menghebohkan lagi, Roger hanya men-tag akun Instagram perempuan berdarah Aceh tersebut. Padahal dalam foto itu masih banyak beberapa rekan dan teman-temannya yang lain.

Good Friends..Good Foods...Good Mood…,” tulis Roger sebagai keterangan pada foto unggahannya. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji tangan yang membentuk lambang oke sebagai pelengkap caption-nya.


Selain itu, diketahui pula akun Instagram Cut Meyriska juga memposting sebuah foto dengan menuliskan caption yang sama persis dengan apa yang dituliskan Roger. Dalam unggahannya tersebut, ia juga tak lupa men-tag akun Instagram milik aktor 37 tahun kelahiran Jakarta itu.

Melihat hal tersebut, netter pun ramai membanjiri kolom komentar. Lantaran keduanya terlihat kompak, netizen juga memuji keserasian kedua pemain sinetron ”Istri-Istri Akhir Zaman” di RCTI itu.

Pasangan ini sangat unik pertama cara ngetag nya, kedua selalu kompak dalam memposting yg paling hebat perjuangan mereka yg tak pernah mengenal lelah,” tulis akun @sakinahbersamaxxx. “Kalian gemes banget posting foto sama caption sama, buat bikin fans tenang karena berita itu ya pasti huhu everything will be ok, semangat terus ka ojey selalu istiqomah,” ujar akun @gianpxx. “Semoga semuanya baik2 aja ... kami hanya bisa mndoakan .Allah yg maha membolakbalikkan hati manusia... semoga dipermudah semua urusannya aminn @rogerojey@cutratumeyriska,” ucap akun @naura.sukmxx.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait