Heboh Foto Lawas Millendaru Macho Tapi Berhijab Dibully Sebagai Awal Mula Belok
Instagram/millencyrus
Selebriti

Foto Millendaru yang masih memakai seragam sekolah dan sedang bergurau memakai hijab itu sempat disindir netter sebagai pemicu sekaligus motivasi dirinya memilih 'ganti' kelamin.

WowKeren - Millendaru kini telah mantap untuk tampil sebagai perempuan. Saat Lebaran, ia tak ragu mengenakan kaftan dan tampil muslimah.

Millen bahkan tak canggung memakai kaftan ketika berkunjung ke rumah tantenya, Ashanty. Pihak keluarga terutama Ashanty ternyata memang mengizinkan Millen tampil feminin.


Sementara itu, penampilan Millen sebagai cewek rupanya sudah mulai terlihat sejak ia masih remaja. Meski berparas tampan mirip Oppa Korea, Millen gemar mengenakan barang-barang cewek.

Hal ini juga terlihat di fotonya saat masih berstatus sebagai siswa SMA. Dalam foto itu, Millen mengenakan hijab dan duduk di samping cewek tomboy yang memakai peci.

Netter lantas mencibir foto Millen dan kawannya itu. Pasalnya keduanya seolah bertukar jenis kelamin. Tak sedikit yang meledek Millen dan teman wanitanya itu mirip pasangan Lucinta Luna dan Abas.

Millendaru

Instagram

Netter juga curiga kalau foto itu merupakan pemicu Millen memilih tampil feminin. Berawal dari iseng-iseng, Millen diledek ketagihan bergaya seperti perempuan.

"Ngakak kayak Lucinta sama Abash," seru netter. "Awalnya coba2 eh taunya permanen wak wkwkw," kata netter. "Innalillahi ternyata perilaku menyimpang nya sudah terlihat dari dulu," tutur yang lainnya. "Mungkin awal mula belok terinspirasi dari foto ini min," seru netter.

Sebelumnya, Millen yang bernama asli Muhammad Millen Dharu tersebut sempat ditanya Hotman Paris Hutapea. Saat itu, Hotman kepo apakah Millen sudah operasi ganti kelamin.

Menanggapi pertanyaan Hotman, Millen langsung menyangkal. Ia menegaskan sejauh ini aset tubuhnya masih asli. "Dari muka sampai badan aku masih original. Belum ada yang dioperasi," katanya.

Namun walau belum operasi kelamin, Millen tak menampik tertarik pada cowok. Ia bahkan sempat punya pacar pria berwajah oriental. "Cuma pacaran normal aja. biasa. Gak terlalu menonjol. Karena aku suka ama dia," kata Millen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...