Diana Pungky Pernah Curhat Jarang Bercinta, Eks Suami Dibully Tega Nikahi Gwen Mahadewi Demi Anak
Selebriti

Netter merasa miris pernikahan Diana Pungky dan Dedey Mulyawan Risyad harus berakhir diduga karena keduanya tak dikaruniai momongan hingga masa lalu hubungan mereka yang renggang terkuak.

WowKeren - Diana Pungky selama ini dianggap awet membina rumah tangga selama belasan tahun dengan Dedey Mulyawan Risyad. Namun baru-baru ini, terkuak kalau Diana dan Dedey agaknya sudah bercerai.

Dalam foto, tampak Dedey sedang melangsungkan pernikahan. Ia diketahui menikahi penyanyi cantik Gwen Priscilla di Malang.


Pernikahan Suami Diana Pungky

Instagram

Best wishes on this wonderful journey, as you build your new lives together @ddrisjad dan @gwenprescilla," demikian keterangan di akun rizart. Dalam foto, Gwen yang dulu mantan member Mahadewi itu terlihat cantik dan anggun dalam balutan gaun pengantin berkonsep simple.

Pernikahan Dedey dan Gwen ini terkesan intim dan sarat kesederhanaan. Keduanya terlihat serasi saat prosesi akad nikah.

Foto tersebut cukup mengejutkan netter lantaran Diana selama ini tak pernah membahas soal rumah tangganya. Meski begitu, pernikahan Diana dan Dedey sebenarnya pernah diterpa rumor bercerai. Hubungan mereka disebut-sebut retak karena belum dikaruniai buah hati.

Netter lantas mencibir Dedey yang kurang bersyukur memiliki istri cantik seperti Diana. "Lalaki mah biasa kyk begonoh..semoga aj ntr dpt keturunan yaa.. Itupun kl emang yg jd alesan nye nikah lg.. Bkn krn bosan sm barang lama yee," kata netter. "Krg apa lgi coba Diana Pungky,ud cantik kyk gtu Masi aj ditinggalin ma lakiknya.yampun," seru netter. "Kasihan banget, habis manis sepah dibuang," sindir netter.

2007 silam, Diana juga pernah cerita soal masalah dalam rumah tangganya. Ia mengaku kesibukan membuatnya jarang berhubungan intim dengan Dedey. "Aku pulang pagi terus, suami aku sibuk," kata Diana.

Diana mengaku kalau tak ada masalah kesehatan antara dirinya dan suami. Ia tetap berusaha sekaligus berdoa demi dapat momongan. Diana mengaku tak melakukan usaha ekstrim dan pasrah pada Tuhan.

"Nggak ada usaha yang terlalu ekstrim," katanya. "Aku sih sibuk luangkan aja waktu di rumah."

You can share this post!

Related Posts
Loading...