Agensi Baru Kang Daniel Buka Suara Soal Kabar Gelar Tur Fanmeeting Asia
Naver Dispatch
Selebriti

Kang Daniel sebelumnya dilaporkan telah mendirikan agensinya sendiri dengan nama KONNECT Entertainment. Pelantun 'Energetic' itu juga dikabarkan akan segera debut solo pada Juli mendatang.

WowKeren - Kang Daniel akhirnya memberikan kabar terbaru usai pengadilan membatalkan kontraknya dengan LM Entertainment. Mantan member Wanna One itu mendirikan agensinya sendiri yang diberi nama KONNECT Entertainment.

Kang Daniel juga dikabarkan akan segera debut solo pada Juli mendatang. Namun agensi sudah memberikan klarifikasi soal jadwal debut solo pelantun "Energetic" tersebut. Kini, Kang Daniel pun dikabarkan bakal menggelar tur fanmeeting Asia.


Menurut sumber beberapa orang dalam, Kang Daniel akan menggelar tur fanmeeting Asia kisaran paruh kedua 2019 ini. Kabar ini pun langsung menjadi hot topik di kalangan pejabat yang mendorong penampilan luar negeri oleh idol K-Pop dan selebriti lokal sejak Mei.

"Tur Asia Kang Daniel dan penerbitan buku bergambar sedang dibicarakan bersama di pasar musik," ujar seorang sumber. Namun segera setelah kabar tur fanmeeting Asia ini berkembang, agensi Kang Daniel pun langsung buka suara.

"Tidak ada yang pasti soal tur Kang Daniel di Asia pada paruh kedua tahun ini. Album harus dirilis dahulu sebelum menentukan aktivitas selanjutnya. Agensi sedang dalam proses pendirian, jadi belum ada waktu khusus yang dikonfirmasi soal aktivitasnya. Kurasa kami perlu mengambil waktu untuk mempersiapkan jadwal di paruh kedua tahun ini," ungkap KONNECT Entertainment.

Sementara itu pada Minggu (9/6), Kang Daniel mengejutkan fans dengan mendadak melakukan live Instagram. Idol kelahiran tahun 1996 itu berbicara banyak hal tentang rencana karier solonya di masa depan. Kocaknya, Kang Daniel pun dengan malu-malu mengungkap ketakutan wajahnya sudah dilupakan fans karena hiatusnya selama sekitar 5 bulan belakangan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...