Fans Ajukan Petisi Agar Iron Man Dihidupkan Kembali Pasca 'Avengers: Endgame'
Marvel Studios
Film

Para penggemar menilai bahwa Iron Man tak layak dikisahkan tewas dan menuntut agar pihak Marvel Studios memberikan alternatif lain dari akhir cerita 'Avengers: Endgame'.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau kematian Tony Stark alias Iron Man di film "Avengers: Endgame" meninggalkan duka yang mendalam bagi seluruh penggemar setia franchise MCU. Seperti yang diketahui, superhero pionir berdirinya Marvel Studios tersebut dikisahkan meregang nyawa usai merebut dan menjentikkan Infinity Stones dari tangan Thanos (Josh Brolin).

Kini, sejumlah penggemar yang masih merasa kecewa dengan kepergian sang superhero pun tak segan membuat petisi agar idolanya kembali dihidupkan. Dilansir Screen Rant pada Senin (10/6), para penggemar tersebut menuntut agar pihak Marvel Studios memberikan alternatif lain dari akhir cerita "Avengers: Endgame".

"Tony Stark selalu siap untuk mempertaruhkan nyawanya, menderita, dan mengorbankan dirinya untuk siapa pun, tanpa pernah menerima imbalan apa pun. Sejak awal, sejak dia masih kecil. Dia tidak pernah bisa bahagia, dan ketika dia akhirnya mendapatkan apa yang selalu dia inginkan, istrinya, putrinya, keluarganya .. dia meninggal," tulis salah satu penggemar yang menggagas petisi ini.


"Dia tidak pantas menerima ini dan itu tidak adil, setelah semua yang dia lalui, dan dilakukan untuk semua orang, dia layak untuk hidup dan melihat putrinya tumbuh dewasa," lanjut petisi tersebut.

Hingga berita ini ditulis, petisi bertajuk "Bring Tony Stark Back to Life" yang diunggah di laman Change.org tersebut telah ditandatangani oleh 56.742 penggemar yang kecewa dengan nasib tragis sang superhero. Bahkan sejumlah penggemar yang ikut mengomentari petisi ini tak segan menyalahkan Russo Brothers dan menyebut mereka telah mengacaukan jalan cerita.

"Russo Brothers mengacaukan semuanya. Jika Tony yang mengalami PTSD, serangan kecemasan dan dihantui mimpi buruk terus-menerus tidak mendapatkan akhir yang bahagia, bagaimana kami bisa menerimanya?" komentar penggemar tersebut.

Hingga kini, baik pihak Marvel Studios maupun duo sutradara Russo Brothers sama sekali belum memberikan komentar apapun terkait petisi ini. Namun yang pasti, "Avengers: Endgame" adalah puncak dari 10 tahun perjalanan franchise MCU, dimana film ini dianggap sebagai akhir dari perjuangan para superhero.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru