Vanessa Angel Diisukan Pindah Keyakinan, Sang Ayah Sempat Beri Hadiah Mukena dan Sajadah
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Sebelum Hari Raya Idul Fitri, Vanessa Angel yang masih mendekam di tahanan sempat dijenguk sang ayah dengan membawakan hadiah berupa mukena dan sajadah.

WowKeren - Vanessa Angel harus rela menghabiskan Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri di balik jeruji besi. Seperti diketahui, mantan kekasih Didi Mahardika tersebut resmi dipenjara akibat terjerat kasus prostitusi online sejak 4 Februari lalu.

Tak hanya itu, Vanessa juga dijerat dengan UU ITE lantaran dituding menyebarkan konten pornografi melalui media elektronik. Sebagai seorang ayah, Doddy Sudrajat pun menyempatkan diri untuk menjenguk Vanessa di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, sebelum Hari Lebaran.


Dalam kunjungannya, Doddy membawakan Vanessa mukena dan sajadah untuk beribadah. Menurut Doddy, Vanessa merasa lebih baik dan tegar setelah ia kunjungi. Doddy juga berharap putrinya tak lagi berpikiran negatif hingga sempat ingin bunuh diri.

"Iya kemarin saya bawakan mukena dan sajadah membuat Vanessa lebih tegar dan berbeda sebelum saya jenguk kemarin," ungkap Doddy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (10/6). "Saya berharap Vanessa akan terus seperti itu ya, tidak seperti awalnya dia bilang mau bunuh diri segala macam, jadi ya kedatangan saya sangat membuat senang dia, dan membuat dia bangkit dari keterpurukan."

Sebelumnya, Vanessa santer diisukan pindah keyakinan dan dikaitkan dengan Feby Febiola yang sering mengunjunginya selama dipenjara. Namun, Doddy telah membantah tegas isu tersebut dan mengatakan bahwa Vanessa masih beribadah sebagai seorang muslimah.

Lebih lanjut, Doddy juga menceritakan bahwa ia juga ingin membawakan Vanessa makanan khas Idul Fitri, seperti opor dan ketupat kesukaan putrinya. Akan tetapi, Doddy belum bisa menjenguk Vanessa saat Hari Lebaran karena padatnya jadwal kunjungan di Rutan Medaeng.

"Lebaran kemarin saya belum datang, jadi belum bisa. Sepuluh hari sebelum lebaran saya datang ke dia, janjian daddy sama mama lebaran mau datang ke rutan," jelas Doddy. "Saya kan mau bawakan dia ketupat juga rendang opor, dia kesenangannya opor."

You can share this post!

Related Posts
Loading...