Kuasa Hukum Steve Emmanuel Jelaskan Alasan Sang Klien Cabut BAP
WowKeren/Fernando
Selebriti
Steve Emmanuel Kasus Narkoba

Steve Emmanuel kembali mengikuti persidangan kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat dengan memutuskan beberapa poin dari Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

WowKeren - Sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat aktor Steve Emmanuel kembali digelar pada hari ini (10/6) di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Dalam sidang tersebut, mantan suami siri Andi Soraya tersebut memutuskan beberapa poin dari Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Steve menuturkan jika keterangan di dalam BAP tidak benar. Ayah satu anak ini juga mengaku ketika pembuatan BAP, kondisi dirinya sedang tidak stabil. beberapa poin BAP yang dicabut Steve tersebut di antaranya seputar kepemilikan kokain serta darimana ia mendapatkan barang tersebut.


Usai persidangan, kuasa hukum Steve, Jaswin Damanik menjelaskan alasan kenapa kliennya mencabut BAP. Jaswin Damanik menuturkan jika BAP yang dicabut nomor 10 hingga 18.

"Walaupun memang di dalam BAP memang keterangan dia tapi intinya bukan itu," kata Jaswin Damanik ditemui WowKeren. "Kenapa dia katakan demikain, karena ada teman namanya Matthew (ikut diamankan) Steve berusaha agar dia cepat cepat pulang. Intinya gitu. Jadi dia asal jawab jawab aja."

Jaswin Damanik melanjutkan, kondisi Steve kala itu sedang tertekan secara psikis. Apalagi tim kuasa hukum yang mendampinginya dulu merupakan tunjukan dari pihak kepolisian.

"Dan dia saat itu didampingi oleh pengacara bukan pilihannya sendiri," lanjut Jaswin Damanik. "Jadi itu intinya, masalah itu memang betul bukan milik dia yang dia punya."

Alasannya karena menurut terdakwa itu hanya tamplet saja. Namanya orang dalam tekanan, secara psikis, itu main tanda tangan saja," sambung Jaswin Damanik. "Artinya memang waktu yang dibutuhkan untuk tidak mengakui itu habis. Padahal Steve sudah meminta bahwa barang itu bukan punya dia.

Yang pasti, Jaswin Damanik menegaskan jika persidangan hari ini Steve mencabut BAP perihal jual beli, transaksi dan lain-lain dan menyebut kliennya murni pemakai. Maka dari itu, tim kuasa hukum meminta Steve agar segera direhabilitasi supaya sembuh dari ketergantungan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...