Perusahaan Baru Kang Daniel Ternyata Jauh Lebih Besar dari Perkiraan, Ini Alasannya
News In Star
Selebriti

Pada Senin (10/6) kemarin, Kang Daniel dikabarkan telah mendirikan agensinya sendiri. Tapi ternyata tidak hanya agensi, sebab Daniel juga mendirikan sebuah perusahaan yang bernama KD Corporation dan bertindak sebagai CEO.

WowKeren - Sejak hari Minggu (9/6) lalu, Kang Daniel mengejutkan penggemar dengan live Instagram yang dilakukannya. Tidak hanya itu, pada Senin (10/6) kemarin, Kang Daniel bahkan dikabarkan telah mendirikan agensinya sendiri yang bernama KONNECT Entertainment.

Namun rupanya kejutan Kang Daniel tidak berhenti di situ. Sebab di hari yang sama, sebuah outlet berita melaporkan jika Kang Daniel secara resmi terdaftar sebagai direktur sebuah perusahaan (CEO) yang bernama KD Corporation, yang juga membawahi KONNECT Entertainment.


"Kang Daniel mendirikan KD Corporation dan terdaftar sebagai CEO. Urusan Kang Daniel di industri hiburan akan ditangani oleh KONNECT Entertainment," ujar perwakilan agensi. "Semua pekerjaan lain yang terkait dengan Kang Daniel akan ditangani oleh KD Corporation. Dia juga adalah CEO dari KONNECT Entertainment."

Dengan demikian, KONNECT Entertainment akan bertanggung jawab atas kegiatan Kang Daniel di industri hiburan. Sedangkan KD Corporation akan mengurus bisnis para penyanyi lainnya. Selain itu, KD Corporation juga berencana untuk mengembangkan bisnisnya ke berbagai bidang.

Meskipun KONNECT Entertainment dan KD Corporation saling terkait, kedua perusahaan ini didirikan secara terpisah. Kang Daniel mendirikannya setelah menerima saran dari pengacara dan spesialis di bidang tersebut.

"KONNECT Entertainment dan KD Corporation adalah dua perusahaan dengan tujuan yang berbeda. Ketika mendirikan kedua perusahaan, Kang Daniel menerima bantuan dari pengacara dan spesialis," jelas perwakilan agensi. "Mereka menyarankan metode ini adalah yang terbaik dalam membangun perusahaannya, sehingga dia menetapkannya secara terpisah. Kang Daniel harus belajar cara menjalankan perusahaan sambil melanjutkan aktivitasnya."

Sementara itu, dalam siaran langsungnya di Instagram, Daniel mengungkapkan jika saat ini dia tengah mempersiapkan lagu solonya. Meski demikian, Daniel maupun agensi belum memberikan kepastian terkait debut solo yang akan dilakukannya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...