Nancy Momoland Diejek Makin Gendut Akibat Doyan Mabuk-Mabukan
Naver Dispatch
Selebriti

Nancy menuai komentar negatif menyusul skandal kencannya dengan Q The Boyz yang telah dibantah. Penampilannya di bandara baru-baru ini mendapatkan komentar seperti ini.

WowKeren - Nancy Momoland belakangan ini menjadi perbincangan netizen karena isu pacaran dengan Q The Boyz. Gosip berhembus setelah keduanya kedapatan minum dan merokok di sebuah pub bersama member The Boyz lain yaitu Eric dan Jiwon Cherry Bullet.

Baik agensi Momoland maupun The Boyz membantah Nancy dan Q sedang menjalin hubungan asmara melalui pernyataan resmi. Netizen tidak mempercayai pernyataan agensi. Namun Nancy terus dibanjiri komentar negatif.


Bisa dilihat dari komentar-komentar netizen sehubungan dengan penampilannya di bandara baru-baru ini. Idol kelahiran 2000 itu diejek habis-habisan karena terlihat agak gendutan. Berikut komentar netizen:

Nancy Momoland Diejek Makin Gendut Akibat Doyan Mabuk-Mabukan

Source: Newsen

"Kau masih belum sukses tapi sudah menjadi topik pembicaraan hangat bukan hanya karena skandal kencan tapi juga minum-minum. Sekarang aku tahu kenapa berat badannya naik."

"Wajahnya terlihat masih teler."

"Dia terlihat seperti babi. Aku bisa bilang berat badannya bisa naik sampai 80 kg."

"Wajahnya bengkak seperti karena efek sering mabuk-mabukan dan kurang tidur."

"Dia terlihat sangat teler."

"Dia mulai terlihat mirip Lee Guk Joo karena sering mabuk-mabukan."

"Bodinya bukan bodi idol yang rajin menari. Aku tahu dia populer, tapi sangat disayangkan."

"Jangan menjadi idol jika kau tidak ingin kehidupan pribadimu diperhatikan. Kau tidak dapat menghasilkan uang dari foto-fotomu saat berkeliaran merokok dan minum dengan lawan jenis. Itu hanya akan membuatmu terlihat murahan."

Beberapa waktu lalu Nancy juga menuai komentar negatif usai mengganti nama asli yang awalnya Lee Seungri menjadi Lee Geuroo. Ia dituding media play karena waktunya yang bertepatan dengan mega skandal Seungri mantan personel Big Bang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...