Hamil Besar, Aura Kasih Ramai Ditegur Pamali Saat Duduk Di Atas Meja
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih tengah hamil buah hati pertama. Usia kandungannya saat ini diketahui sudah memasuki bulan kedelapan yang membuat perutnya membesar dan susah bergerak.

WowKeren - Aura Kasih belakangan agaknya membatasi aktivitasnya di dunia hiburan. Pasalnya, ia tengah mengandung buah hati pertamanya dengan sang suami bule brondong, Eryck Amaral.

Alhasil, pelantun lagu "Mari Bercinta" itu harus pandai-pandai mengatur jadwal kegiatan untuk menjaga kesehatan kandungan dan calon bayinya. Apalagi, usia kandungannya sudah memasuki bulan kedelapan.


Belum lama ini, Aura membagikan foto di Instagram pribadinya. Ia memperlihatkan potretnya saat duduk di atas meja kayu dengan perut besar yang membuat bajunya tampak ketat dan sempit.

Melengkapi unggahan, Aura menuliskan keterangan bahasa Sunda meminta izin untuk menduduki meja. Sebab, Aura sepertinya kesulitan duduk di bawah karena perutnya yang sudah semakin besar. "Punteun dicalikan meja na (permisi, didudukin mejanya)," tulis Aura.

Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet. Banyak yang mengingatkan Aura tentang pamali gara-gara aksinya duduk di atas meja tersebut. Ada pula yang menyoroti pakaian Aura yang tampak ketat dan memperlihatkan bentuk tubuhnya.

"Neng pamali eta calik dina meja... bujur meni bahenol (Neng pamali itu duduk di atas meja... pantatnya montok)," kata netter. "Pamali teh keur hamil mah (pamali teh, kalau lagi hamil sih)," ujar yang lain. "Pamali teh, bisi loba hutang (pamali teh, takut banyak utang)," sahut lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...