Penampilan Nam Tae Hyun di 'Video Star' Akan Diedit Usai Kedapatan Selingkuh
SPOTV NEWS
TV

Pada Senin (10/6) kemarin, pihak 'Video Star' mengungkapkan tekadnya untuk mengedit bagian Nam Tae Hyun yang terlanjur terekam. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Sejak beberapa hari terakhir, isu perselingkuhan Nam Tae Hyun sedang menjadi perbincangan. Seperti yang diketahui, kabar itu terungkap setelah kekasihnya, Jang Jae In, membongkarnya ke publik melalui postingan di Instagram.

Berdasarkan bukti-bukti yang dibeberkan Jang Jae In, Nam Tae Hyun diketahui telah menyelingkuhinya dengan banyak wanita. Kabar ini tentu cukup mengejutkan, sebab Nam Tae Hyun dan Jang Jae In baru mengonfirmasi hubungannya pada bulan April lalu. Mereka saling tertarik setelah terlibat cinta lokasi saat syuting program acara tvN "Studio Vibes".


Menyusul kontroversinya ini, Nam Tae Hyun pun memutuskan untuk mundur dari musikal yang tengah dibintanginya, "Mefisto". Karena itu, penampilannya saat hadir di "Video Star" bersama para pemeran musikal "Mefisto" lainnya juga akan diedit.

Hal ini disampaikan oleh perwakilan "Video Star" pada hari Senin (10/6) kemarin. Program acara MBC tersebut menjelaskan jika langkah ini diambil untuk meminimalkan ketidaknyamanan pemirsa atas kabar perselingkuhan Nam Tae Hyun.

"Karena ini adalah penampilannya bersama tim musikal," tutur pihak "Video Star". "Kami berencana untuk meminimalkan ketidaknyamanan dengan berfokus pada pembicaraan terkait pekerjaan."

Sebelumnya, Nam Tae Hyun telah menyelesaikan syuting untuk "Video Star" dengan Woohyun Infinite dan juga Ken VIXX. Sementara itu, sebelumnya Nam Tae Hyun telah menyampaikan dua kali permohonan maaf melalui postingan di Instagram. Namun kedua postingan itu telah ia hapus.

You can share this post!

Related Posts
Loading...