Sulli Dikonfirmasi Bakal Segera Debut Solo, Netter Justru Bingung
Instagram/jelly_jilli
Musik

Sulli akan segera debut menjadi penyanyi solo untuk pertama kalinya dalam 14 tahun sejak debut. Menanggapi hal tersebut, netter justru mengaku bingung dengan keputusan SM Entertainment mendebutkan Sulli sebagai penyanyi solo.

WowKeren - Kabar gembira datang dari mantan anggota f(x), Sulli. Pasalnya usai lama tak berpromosi sebagai penyanyi, Sulli dikonfirmasi akan segera merilis album solo pertamanya. Penyanyi kelahiran 1994 itu dipastikan akan segera menyapa penggemarnya pada bulan Juni.

Pada hari Senin (10/6), sebuah media Korea melaporkan bahwa Sulli sedang bersiap untuk merilis lagu solo. Media tersebut bahkan juga mengatakan jika album solo Sulli akan siap dirilis pada bulan Juni mendatang.


Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Sulli akhirnya ikut buka suara. Menurut salah seorang perwakilan agensi, memang benar jika Sulli akan segera debut sebagai penyanyi solo. Perwakilan tersebut juga mengkonfirmasi bahwa album itu akan dirilis pada akhir bulan Juni.

"Memang benar bahwa Sulli sedang bersiap untuk merilis lagu solo. Hingga saat ini, rencananya adalah merilis lagunya pada akhir Juni," ungkap perwakilan SM Entertainment.

Ini berarti Sulli akan segera debut menjadi penyanyi solo untuk pertama kalinya dalam 14 tahun sejak debut sebagai aktris cilik di tahun 2005. Menanggapi hal tersebut, netter justru mengaku bingung dengan keputusan SM Entertainment mendebutkan Sulli sebagai penyanyi solo.

"Itu konyol. Dia meninggalkan f(x) karena tidak ingin menjadi penyanyi lagi, bukan?" ungkap netter. "Benar-benar berita tak terduga," lanjut netter. "Ini sungguh menakjubkan mengetahui bahwa dia masih seorang selebriti," sahut netter lain. "Dia benar-benar hanya melakukan apa yang dia inginkan, sangat iri. Sulli, kaulah yang terbaik," lanjut netter.

Sementara itu Sulli memulai karirnya sebagai aktris cilik pada tahun 2005 lalu. Sulli kemudian memulai debutnya sebagai anggota girl grup f(x) pada tahun 2009. Dia meninggalkan grup pada Agustus 2015 dan berfokus pada karir aktingnya sejak itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...