Yoon Kyun Sang Bermuka Dua dan Tampilkan Sisi Berbeda di Poster 'Class of Lies'
TV

Baru-baru ini, OCN merilis poster dari drama baru Yoon Kyun Sang yang berjudul 'Class of Lies'. Drama ini sendiri akan mulai tayang pada 17 Juli mendatang.

WowKeren - OCN sedang mempersiapkan drama baru yang berjudul "Class of Lies" atau "Undercover Teacher". Drama ini akan dibintangi oleh sejumlah nama ternama, yaitu Yoon Kyun Sang, Geum Sae Rok hingga Jun U-Kiss.

Drama ini menceritakan tentang seorang pengacara bernama Gi Moo Hyuk (Yoon Kyun Sang) yang memiliki tingkat kemenangan tinggi dan hanya peduli pada uang. Namun karena sebuah kasus pembunuhan di sebuah sekolah yang ia tangani, reputasinya sebagai pengacara mencapai titik terendah.

Untuk mendapatkan kembali nama baiknya sebagai pengacara, dia menyelinap ke sekolah menengah dan menyamar sebagai guru. Dia mencoba untuk mengungkap rahasia dan menemukan kebenaran di balik insiden pembunuhan di sekolah tersebut.

Baru-baru ini, OCN merilis beberapa poster yang menampilkan tokoh utama, Yoon Kyun Sang. Poster misterius itu menampilkan dua wajah Yoon Kyun Sang yang sangat berbeda.


Di satu sisi, dia terlihat mengenakan setelan jas dengan menampilkan raut wajah yang tajam dan penuh tekad. Di sisi lain, dia menampilkan wajah guru yang ramah dan mudah didekati oleh orang lain. "Operasi penyamarannya untuk menemukan kebenaran telah dimulai," bunyi kalimat di poster tersebut.

Yoon Kyun Sang Bermuka Dua di Poster Drama Baru

Soompi

Seorang sumber dari drama menjelaskan jika pihaknya akan menampilkan cerita yang sangat menarik. Khususnya karena proses penyamaran yang akan dilakukan oleh karakter Yoon Kyun Sang.

"Proses pengacara dangkal Gi Moo Hyuk yang akan menyamar di Chun Myung High sebagai instruktur jangka pendek Gi Kang Jae dan pekerjaannya untuk mengungkap kebenaran atas kasus pembunuhan akan sangat menarik," tutur seorang staf. "Dan drama ini akan membuat telapak tangan kalian berkeringat. Tolong nantikan thriller 'Class of Lies'."

Sementara itu, "Class of Lies" akan mulai tayang pada 17 Juli mendatang. Drama ini akan menggantikan slot tayang serial "Save Me 2" yang tayang di OCN setiap Rabu dan Kamis pukul 11 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel