Putri Kedua Ruben Onsu Dijuluki Bayi Hypebeast Usai Pakai Kain Bedung Branded Nyaris Rp10 Juta
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Netizen dibuat salah fokus dengan bedung yang dipakai bayi Thania Putri Onsu. Pasalnya, kain tersebut merupakan scarf dari brand ternama Louis Vuitton yang berharga fantastis.

WowKeren - Ruben Onsu tengah bahagia menyambut kedatangan putri keduanya yang diberi nama Thania Putri Onsu. Bayi mungil tersebut dilahirkan Sarwendah di salah satu rumah sakit Singapura pada Rabu (5/6).

Kelahiran Thania tersebut menjadi kado tersendiri untuk keluarga Ruben dan Wendah. Apalagi, putri sulungnya, Thalia Putri Onsu memang sudah lama menantikan sang adik.

Ruben sempat membagikan sederet foto putri keduanya itu di Instagram pribainya. Salah satunya adalah potret Thania saat menggunakan bedungan.

Tampak Ruben dan Wendah berada di samping Thania sembari memandangi putri kecilnya yang tersenyum. "Cici @thaliaputrionsu nya lagi main ya udh kita foto bertiga aja ya @thaniaputrionsu," tulis Ruben.


Postingan tersebut sontak dibanjiri beragam reaksi netizen. Meski ada yang gemas, netizen juga menyoroti kain bedung yang dipakai bayi Thania. Pasalnya, kain tersebut merupakan scarf dari brand ternama Louis Vuitton.

Menurut sumber, scarf tersebut bernama So Shine Monogram Shawl dengan harga US $ 675 atau sekitar Rp9.6 juta. Gara-gara hal itu, anak Ruben dijuluki bayi hypebeast.

"Sultann kaa uben slimutnya branded teruss ," kata netter. "Selimut LV siss... gmn kita????," kata yang lain. "Salfok sama bedong bayinya mewah bner," tambah lainnya. "Masih bayi udah hypebeast anjirr ralyat miskin pasti menjerit," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait