Disney Bagikan Poster dan Sinopsis 'Frozen 2' Jelang Perilisan Trailer Baru
Walt Disney Pictures
Film

Sekuel ini akan menceritakan petualangan Elsa, Anna, Olaf, Kristoff, dan Sven saat harus pergi jauh meninggalkan kerajaan Arendelle untuk memecahkan sebuah misteri. Seperti apa?

WowKeren - "Frozen 2" tentunya menjadi sajian yang paling dinantikan para penggemar. Apalagi mengingat film pertamanya, "Frozen", telah mendulang sukses besar sejak dirilis sejak tahun 2013 lalu.

"Frozen 2" sendiri dipastikan mengincar slot tayang pada tahun 2019 ini. Oleh karena itu, tak heran jika kini Disney mulai gencar membagikan sejumlah promo terbaru. Tak terkecuali dalam bentuk poster yang baru saja dirilis pada Senin (10/6).


Poster baru yang dibagikan di akun media sosial resmi Disney ini kembali memperlihatkan dua pemeran utama, yakni Elsa (Idina Menzel) dan Anna (Kristen Bell). Poster ini dikemas dengan nuansa misterius dimana Elsa dan Anna tampak berdiri di tengah-tengah hutan yang berkabut. Di bawah kaki mereka, terlihat dedaunan musim gugur yang jatuh, seakan mengisyaratkan bahwa film ini mengambil setting menjelang musim dingin.

Tak hanya membagikan poster baru, Disney juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis trailer proyek animasi ini pada 11 Juni waktu setempat di acara "Good Morning America". Trailer baru tersebut tampaknya akan memberikan gambaran yang lebih jelas terkait garis besar cerita yang akan diusung di sekuel "Frozen" ini.

Sementara itu, Disney juga meluncurkan sinopsis resmi bersamaan dengan perilisan poster ini. Dilansir Comic Book pada Selasa (11/6), sinopsis ini menyebutkan bahwa "Frozen 2" akan menceritakan tentang perjalanan Elsa dan kawanannya untuk mencari asal-usul kekuatannya. Nah, berikut adalah sinopsisnya:

"Mengapa Elsa terlahir dengan kekuatan sihir? Jawabannya memanggilnya dan mengancam kerajaannya. Bersama dengan Anna, Kristoff, Olaf dan Sven, dia akan melakukan perjalanan yang berbahaya tetapi luar biasa. Di 'Frozen', Elsa takut kekuatannya terlalu besar bagi dunia. Dalam 'Frozen 2', dia harus berharap semuanya sudah cukup."

Di "Frozen 2", Anna dan Elsa memang akan melakukan perjalanan jauh melewati gerbang Arendelle. Sekuel ini juga dikabarkan akan menceritakan petualangan kedua putri tersebut berserta Olaf, Kristoff, dan Sven untuk mencari jawaban atas misteri kematian orangtua mereka. Mereka pun harus pergi jauh meninggalkan kerajaan Arendelle untuk memecahkan misteri tersebut.

"Frozen 2" akan kembali diarahkan oleh sutradara Jennifer Lee dan Chris Buck. Begitu pula penulis lagu Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lope yang siap menggarap soundtrack-soundtrack keren untuk mengiringi proyek sekuel ini. Sedangkan untuk naskah, Jennifer Lee kembali turun tangan dengan bantuan dari Allison Schroeber.

Jennifer sendiri sempat menegaskan bahwa sekuel ini akan tetap berfokus pada dua karakter utama, Elsa dan Anna. Namun sekuel ini tentunya akan disajikan dengan nuansa baru yang tampaknya sedikit lebih gelap. Belum lagi keduanya dipastikan akan pergi dari Arendelle. "Mereka akan pergi jauh dari Arandelle," ungkap sang sutradara.

Terlepas dari hal tersebut, "Frozen 2" tentunya menjadi salah satu film animasi yang sangat layak dinantikan. Bahkan seri pertamanya, "Frozen", tercatat menjadi film animasi dengan pendapatan terbesar hingga kini. Bahkan film tersebut juga diganjar dengan dua piala Oscar. Rencananya, "Frozen 2" sendiri akan dirilis pada 22 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...