Jin, J-Hope dan Suga BTS Malu-Maluin di Bandara, Lucunya Jungkook Pura-Pura Tak Kenal
Selebriti

Jin, J-Hope dan Suga sukses mengejutkan publik dengan penampilan mereka saat pulang dari tur konser 'Speak Yourself'. Aksi Jungkook ketika melewati mereka menjadi sorotan.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru saja merampungkan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Amerika dan Eropa selama sebulan terakhir. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan akhirnya kembali ke Korea Selatan pada Senin (10/6).

Seperti biasanya, kedatangan BTS disambut awak media yang siap membagikan foto-foto mereka di bandara internasional Incheon. Jin, J-Hope dan Suga sukses mengejutkan publik dengan penampilan mereka.


Bagaimana tidak, tiga member BTS tersebut berdandan menjadi bunga matahari yang mekar sempurna. Banyak penggemar yang menebak ini adalah bentuk hukuman dalam variety show populer mereka, "Run BTS". Seperti diketahui, grup asuhan Big Hit Entertainment tersebut selalu bermain-main dengan penampilan di bandara sebagai hukuman untuk tim yang kalah game.

Jin, Suga, J-Hope

Source: Naver

Namun yang menarik perhatian ARMY (sebutan fans BTS) adalah reaksi Jungkook ketika melewati Jin, J-Hope dan Suga. Si golden maknae tertangkap kamera menutupi wajahnya seolah pura-pura tidak mengenal mereka. Aksinya ini tentu saja membuat para penggemar gemas.

Jungkook

Source: Naver

"Aku tidak bisa berhenti tertawa melihat Jin, J-Hope dan Suga berdandan menjadi bunga matahari," komentar penggemar. "Aku penasaran mereka kalah dalam permainan apa, hahaha," tambah penggemar lain. "Jungkook berlagak tidak mengenal mereka, ini yang paling kocak," sahut yang lain. "Lihat Jungkook seperti bilang, 'Maaf, mereka siapa ya?', hahaha," pungkas lainnya.

BTS saat ini sedang merayakan ulang tahun ke-6 mereka melalui "BTS Festa 2019". Mereka berbagi konten-konten baru dan hadiah selama seminggu menjelang hari spesial pada 13 Juni mendatang.

Sementara itu, BTS juga akan menggelar Muster ke-5 bertajuk "Magic Shop" yang dilangsungkan di dua kota. Pertama, BTS akan bertemu dengan penggemar di Busan tepatnya di Busan Auxiliary Stadium pada 15 dan 16 Juni. Kemudian mereka akan menyapa penggemar di Seoul yaitu di Olympic Gymnastics Arena pada 22 dan 23 Juni.

You can share this post!

Related Posts
Loading...