Adik Syahrini Takut Barang Koleksi Bisa Bawa ke Neraka, Malah Disindir Sengaja Ingin Pamer
Instagram/syh55
Selebriti

Syahrini dan sang adik memang dikenal hobi mengoleksi barang-barang mewah, khususnya tas senilai hingga ratusan juta rupiah. Oleh sebab itu, Aisyahrani merasa diperingatkan.

WowKeren - Kakak beradik Syahrini dan Aisyahrani diketahui kerap saling menempel satu sama lain kemanapun mereka pergi. Apalagi status Aisyaharani yang juga menjadi manajer Syahrini. Keduanya dikenal sama-sama hobi mengoleksi tas-tas mewah senilai ratusan juta rupiah.

Tak hanya Syahrini, unggahan Instagram Aisyahrani yang telah memiliki 1,6 juta followers juga kerap mencuri perhatian. Seperti baru-baru ini, ketika Aisyahrani membagikan foto unggahan akun dakwah di Instagram yang mengingatkan untuk tidak mengoleksi barang secara berlebihan.


"Astagfirullah. Jangan sampai barang koleksi membawamu ke dalam neraka," tertulis dalam headline yang dibagikan Aisyahrani. "Kumaha atuh gustii sieuunn (Gimana nih Tuhan, takut)... Ini i'tibar (pengajaran) untuk saya sendiriii. Ini lebih Astagfirullah lagii dibanding pembantu ga balik lagiii,," tulis Aisyahrani melalui InstaStory yang kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip @nenk_update.

InstaStory Aisyahrani

Instagram

Unggahan Aisyahrani tersebut justru menuai komentar sinis warganet yang memintanya agar juga mengingatkan sang kakak. Selain itu, warganet mencibir Aisyahrani sebenarnya sengaja ingin pamer terselubung.

"Halahh modus aja lu,,pdhl sbnr'nya mo pamerr !!" komentar akun @l***_aduchae. "Ini pamer terselubung apa gimana?? Naluri netijen serta jiwa kere kuh meletup2," tulis akun @s***ejekiki.af. "Pamer terselubung kah," sahut akun @i***1692.

"Hrs nya dia ngasih kata2 itu ke kk nya sendiri yg suka koleksi barang mewah..." balas akun @r***elputra00. "Takut sih tp ttep beli terosss wkwk," komentar akun @d***aa_kitty. "NiAt mau pMer...dari dulu diA sm kakaknya sm aja... mulud sm hati gk sinkron," tulis akun @z***ramadhany94.

You can share this post!

Related Posts
Loading...